20FIT .CO.ID


Skincare Wajib Pelengkap Travelling Kamu

skincare untuk travelling
by

Saat kalian melakukan travelling ke kota atau negara lain tentu kalian harus memperhatikan faktor cuaca ditempat tersebut karena perubahan cuaca yang tak menentu dapat mempengaruhi keadaan kulit kalian. Pastikan kalian sudah menyiapkan dengan matang karena kalian tidak mau kan kalau keadaan kulit yang mengganggu dapat merusak foto-foto liburan kalian? Apalagi bagi kalian yang memiliki kulit berminyak dan mudah berjerawat. Maka dari itu penting bagi kalian untuk mengetahui skincare wajib yang perlu kalian bawa sebagi pelengkap travelling kalian.

Skincare Wajib Pelengkap Travelling Kamu

1. Cleanser + Toner

toner skincare travelling

Setelah mengelilingi tempat hiburan pasti banyak sekali kotoran yang menempel di kulit wajah kita bahkan bisa juga bercampur dengan makeup yang kalian kenakan. Maka dari itu penting bagi kalian untuk selalu membawa cleanser dan toner untuk membersihkan wajah kalian sehabis beraktivitas seharian. Tidak hanya membersihkan makeup tetapi juga mengangkat kotoran akibat debu. Terutama buat kalian yang memiliki kulit berminyak, dengan menggunakan cleanser dan toner setelah beraktivitas akan membantu kalian mencegah timbulnya jerawat saat liburan.

2. Day Cream

day cream skincare travelling

Skincare yang berikut ini sangat penting untuk kulit kalian yaa karena paparan sinar matahari saat siang hari sangat berbahaya bagi kulit kita. Maka dari itu untuk menjaga kulit kita agar tetap aman dari sinar matahari, kita perlu menggunakan day cream yang dapat melawan sinar uv. Gunakan lah day cream yang mengandung sun protection factor (SPF) dan anti-oksidan sehingga kulit kita tetap sehat selama travelling. Tapi tetap pastikan day cream yang kalian gunakan cocok dengan jenis kulit kalian yaa!

3. Body Lotion

body lotion skincare travelling

Menggunakan body lotion ini sebenarnya tidak hanya perlu kamu gunakan saat travelling, tetapi saat beraktivitas sehari-hari juga harus rajin menggunakan body lotion. Karena kalian perlu menjaga kelembaban kulit tubuh kita agar tidak kering, belang, atau terbakar terkena paparan sinar matahari.

Source

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *