20FIT .CO.ID


#SEHATBERDUA Interview with Zivanna Letisha & Argareza

#SEHATBERDUA Interview with Zivanna Letisha & Argareza
by

#Sehatberdua : Semua orang ingin memiliki tubuh yang sehat, begitu halnya dengan pasangan Zivanna dan Argareza.

Who doesn’t want to look good on their own wedding day? – Zivanna Letisha

Merencanakan pernikahan adalah suatu hal yang tidak mudah. Banyak hal yang harus dipikirkan mulai dari memilih vendor, photoshoot, gaun pengantin hingga administrasi yang harus diurus. Semua hal tersebut selain menguras uang, banyak menguras waktu dan energi. Hal serupa juga dirasakan oleh Zizi, panggilan akrap Zivanna Letisha yang sedang sibuk mempersiapkan pesta pernikahannya dengan Argareza Harahap pada pertengahan tahun 2016. Namun, disela-sela schedule yang padat, Zizi dan Arga memilih 20FIT sebagai metode olahraga untuk persiapan penikahan mereka.

9917512a-98f6-441d-8ac4-64934e410290

Schedule Padat

Meskipun diselingi jadwal padat, Zizi tetap mencoba untuk menjalani gaya hidup sehat. “Saya selalu menyempatkan diri setiap malam sebelum tidur untuk meal prep (menyiapkan makanan), tentunya makanan sehat dengan nutrisi yang mencukupi. Arga pun juga selalu memilih untuk mengonsumsi makanan yang rendah lemak dan berserat tinggi. Kami berdua selalu menyempatkan diri untuk berolahraga di rumah walaupun tidak lama, karena melakukan little exercise is better than no exercise at all.”, jelas Putri Indonesia tahun 2008 tersebut. Gaya hidup sehat itu penting sehingga stamina tidak mudah terkuras dan mudah lelah. Di sela-sela kegiatan rutin tersebut, Zizi dan Arga juga melakukan EMS training di 20FIT. “Kami mendapatkan informasi mengenai EMS training dari teman-teman, dimana menurut mereka EMS training dapat memberikan hasil yang maksimal kalau diimbangi dengan pola hidup yang baik.” Bagi Zizi, 20FIT merupakan salah sarana terbaik untuk mereka lantaran waktu yang dibutuhkan sangat singkat. “Training di 20FIT sangat cocok sebagai pilihan olahraga bagi mereka yang memiliki jadwal harian yang padat. Pendeknya durasi latihan dan fasilitas under-garment yang disediakan oleh 20FIT, membuat siapapun yang sibuk tidak dapat beralasan lagi untuk tidak sempat berolahraga. Only 20 minutes!”, jelas perempuan Jakarta 26 tahun silam ini. Terbukti pada saat Zizi dan Arga melakukan pengukuran badan di sesi ke-6, ukuran-ukuran pada bagian tertentu sudah mulai berubah jika dibandingkan dengan hasil pengukuran diawal.

3c061b36-723c-4926-bba8-0e9eb1397b7b

Pacaran Sambil Olahraga

Di mata teman-temannya, pasangan ini memang dikenal sebagai sport enthusiast; Zizi menyukai kegiatan berenang dan lari, sedangkan Arga melakukan bodyweight training secara regular. Bagi mereka berdua, melakukan olahraga bersama merupakan salah satu tindakan untuk menunjukkan kasih sayang. “Pacaran, kan, nggak harus melulu makan di restoran atau nonton bioskop, hehehe.”, ungkap Zizi sambil tertawa.

Jangan Stress

“Jangan stress” merupakan salah satu tips dari Zizi kepada setiap orang yang sedang sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. “Just enjoy the process and pay attention to your body needs. Selalu sempatkan waktu untuk berolahraga, tidur cukup, dan perhatikan gizi yang masuk ke badan, because preparing a wedding could really drain your energy and stamina fast, so you better make sure to stay fit and healthy at all times. Who doesn’t want to look good on their own wedding day anyway?”.

Sufrendy

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *