20FIT .CO.ID


Tempat Romantis yang Wajib Kamu Kunjungi Di Bali

tempat romantis
by

Bali merupakan destinasi yang wajib dikunjungi ketika waktu libur datang. Akan lebih menyenangkan bila mengunjungi Bali bersama pasangan. Bali memiliki berbagai macam tempat romantis yang dapat menjadi bucket list anda. Hhmm penasaran? Yuk siap-siap masukin ke wishlist kamu, 5 Tempat paling romantis di Bali. 

5 Tempat romantis  yang wajib kamu kunjungi di Bali bersama pasanganmu :

1. Bukti Campuhan, Ubud

tempat romantis

Bukit campuhan terletak di Ubud. Kamu bisa coba untuk ke Bukit Campuhan Ubud ini bersama pasangan kamu. Untuk bisa ke Bukit ini, kamu bisa dengan jalan kaki, atau dengan sepeda. Bukit Campuhan ini memang bukan tempat wisata yang mainstream, selain letaknya agak tersembunyi, membuat bukit ini masih belum terlalu ramai dikunjungi orang.

Bukit Campuhan Ubud ini bisa dibilang memberikan nuansa yang romantis karena pemandangan bukit hijau dengan lembah-lembahnya yang dipenuhi oleh pepohonan tropis dan juga pemandangan sawah yang terlihat cantik alami. Kamu bisa jogging di bukit ini bersama pasangan.

2. Sunset Jacuzzi di La Joya II Biu-Biu

tempat romantis

La Joya II Biu-biu yang terletak di Balangan ini memang terkenal dengan Jacuzzi nya yang menghadap ke lautan luas yang biru. Dengan harga yang relative murah, kamu hanya akan dikenakan 100ribu rupiah per orang untuk 30 menit Jacuzzi. Tempatnya  yang sangat instagramable menambah kelebihannya, apalagi kalau foto bareng pasangan.

3. Rock Bar at Ayana Resort & Spa Bali

tempat romantis

Rock Bar merupakan salah satu destinasi yang wajib dikunjungi kalau lagi ke Bali. Walaupun lokasi nya terletak di dalam hotel yaitu di Ayana Resort & Spa Bali, tidak  susah untuk mendapatkan akses kesana. Menikmati sunset dari atas tebing di temani oleh cocktail dan alunan musik, menjadikan moment berdua bareng pasangan tidak terlupakan.

5.Metis, Bali

tempat romantis

Di Metis, kalian akan merasakan hidangan Prancis terbaik di Bali. Metis memiliki pemandangan persawahan yang indah dan menghipnotis bahkan untuk dapat duduk  kalian akan melewati jalan setapak yang mengantarkan Anda menuju restoran melalui kebun dan taman yang indah serta kolam besar yang dipenuhi teratai.

Baca juga : 4 Cafe di Bali Dengan Makanan Sehat

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *