20FIT .CO.ID


Tips Ngabuburit Selama Bulan Ramadhan

tips ngabuburit
by

Tidak terasa kita sudah bertemu lagi dengan bulan ramadhan di tahun 2018 ini. Untuk memulai hari pertama pasti cukup berat bagi beberapa dari kalian. Bahkan untuk menjalankan kegiatan sehari-hari saja pasti waktu terasa berganti begitu lama. Maka dari itu yuk ketahui tips ngabuburit selama bulan ramadhan yang dapat kalian tiru!

Tips Ngabuburit Selama Bulan Ramadhan

1. Berbelanja dan jalan-jalan

tips ngabuburit

Tips yang pertama adalah kegemaran para wanita, yaitu berbelanja. Selama ramadhan kalian bisa memanfaatkan waktu kalian untuk berbelanja. Tetapi tidak harus berbelanja, dengan jalan-jalan ke suatu tempat untuk sekedar melihat-lihat saja juga bisa kalian jadikan ngabuburit menjelang berbuka. Apalagi kalau kegiatan ini kalian lakukan bersama orang terdekat, pasti waktu akan berlalu sangat cepat dan kalian tidak akan merasakan lapar.

2. Memasak menjelang berbuka

tips ngabuburit

Buat kalian para wanita terutama ibu rumah tangga, pasti jenuh dirumah menunggu anggota keluarga lainnya pulang menjelang berbuka. Maka dari itu manfaatkan lah waktu kalian untuk memasak menu berbuka puasa nanti. Ngabuburit ini juga bisa jadi salah satu cara mengasah kemampuan masak kalian lhoo. Selain itu untuk mengeratkan hubungan kalian dengan anak atau orang terdekat, kalian juga bisa memasak bersama, pasti akan lebih menyenangkan.

3. Olahraga

tips ngabuburit

Tips berikutnya adalah melakukan olahraga. Kalian bisa lakukan olahraga ringan yang tidak terlalu berat untuk mengahbiskan waktu menjelang berbuka puasa dan kalian tidak kekurangan cairan dalam tubuh. Salah satu yang dapat kalian lakukan adalah dengan melakukan olahraga bersama 20FIT, dimana kalian akan tetap merasakan bugar dan fit tetapi dengan gerakan yang simple dan waktu yang singkat.

4. Memanjakan diri

tips ngabuburit

Tips terakhir adalah memanjakan diri kalian, bisa di rumah masing-masing atau di salon kecantikan untuk melakukan perawatan favorite kalian. Dengan melakukan perawatan ini tentu pasti tubuh akan terasa lebih ringan dan rasa lesu selama menjalankan puasa juga bisa langsung hilang.

Baca juga : Tips menu berbuka puasa yang sehat

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *