20FIT .CO.ID


Tempat Ngopi yang Enak di Daerah Jakarta

tempat ngopi yang enak di jakarta
by

Ngopi sudah menjadi bagian dari lifestyle anak muda jaman sekarang. Tidak perlu diragukan lagi kita bisa melihat berbagai macam kedai kopi bermunculan dengan ciri khas dan keunggulannya masing-masing. Jenis kopinya pun beragam dari sabang hingga merauke. Tempatnya pun menarik dan yang pasti nyaman dan instagramable. Yuk, ketahui tempat ngopi yang enak di Jakarta yang wajib kamu kunjungi.

So, ini 4 tempat ngopi yang enak di Jakarta :

1. Kopi Nalar

kopi nalar tempat ngopi yang enak

Tempat ngopi yang satu ini hits banget karena tempatnya super nyaman dan cozy untuk nongkrong bareng temen kamu. Kalian bisa langsung aja nih ke daerah senopati. Untuk menikmati kopi disini kalian hanya perlu mengeluarkan sekitar 50ribu saja.

2. Filosofi Kopi

tempat ngopi enak di jakarta

Siapa sih yang gatau kedai kopi ini, apalagi kedai ini menjadi judul sekaligus lokasi syuting dari film Filosofi Kopi yang dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. Arsitektur bangunan ini membuat kedai kopi ini jadi semakin menarik.

Filosofi Kopi menyajikan minuman kopi Tiwus atau Perfecto. Kopi Tiwus yang menggunakan metode manual brewing dan alat siphon ini menimbulkan harum kopi dan rasa acid yang khas.  Alamat Filosofi Kopi Jalan Melawai 6, Blok M No. 8, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

3. 1/15 – One Fifteenth Coffee

1/15 coffe tempat ngopi yang enak

Bila ingin menikmati kopi nikmat di tempat yang modern, 1/15 – One Fifteenth Coffee ini bisa menjadi pilihan bagi Anda. Jangan ngaku pecinta kopi jika kalian belum memesan menu andalan kedai ini, yakni Rojali.

Minuman kopi ini dibuat dari kopi yang diperas selama 12 jam penuh, lalu dicampur dengan sedikit soda dan perasan jeruk. Rojali akan disajikan dalam keadaan dingin. Lokasi 1/15 – One Fifteenth Coffee ada di Jalan Gandaria I/63, Jakarta Selatan

Baca juga : Resto Sehat di Jakarta yang Wajib Kamu Coba

4. ButFirst Coffee

tempat ngopi enak di jakarta

Duduk santai sambil ngopi sore di area terbuka yang mirip pekarangan rumah pasti teduh sekali. Ditambah lagi, harganya pun terjangkau dan banyak yang di bawah 50K! Terjangkau ya! Rasanya pun bersahabat banget di lidah.

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *