20FIT .CO.ID


Resto Sehat di Jakarta yang Wajib Kamu Coba

Resto Sehat di Jakarta yang Wajib Kamu Coba
by

Hidup sehat sudah menjadi salah satu trend di Jakarta. Kesadaran orang-orang untuk hidup sehat terus meningkat. Hal ini terbukti dengan banyak munculnya produk-produk yang menjanjikan kesehatan. Salah satunya adalah banyak resto sehat di Jakarta yang mulai banyak bermunculan dan tersebar .

Berikut adalah resto sehat di Jakarta yang wajib kamu coba :

1. Cocobeet, Senayan City

cocobeet resto sehat di jakarta yang wajib kamu coba

Restoran yang baru dibilangan Jakarta ini berasal langsung dari Boston. Berbagai ragam menu disediakan. Dari juice dengan berbagai macam campuran buah dan sayur hingga dessert yang menyehatkan pun disediakan oleh resto ini. Gak perlu khawatir buat yang tidak terlalu suka dengan makanan seperti juice ataupun salad, restoran ini juga menyediakan makanan berat seperti pasta,burger ataupun sandiwich tapi yang pasti sehat. Selain itu juga resto ini juga bisa untuk duduk-duduk juga sambil menikmati makanan yang udah kalian beli

2.SaladStop!

salad stop resto sehat di jakarta yang wajib kamu coba

Resto ini sudah mempunyai sekitar 5 cabang di Jakarta. Resto yang berasal dari Singapura ini dapat menjadi salah satu pilihan kalian ketika ingin memakan makanan yang rendah lemak dan mengenyangkan. Salah satu menu andalannya adalah wrap yang berbentuk seperti kebab. Mereka mempunyai berbagai macam variasi menu yang menarik dan menjadi pilihan.

3.Burgreens

burgreens resto sehat di Jakarta yang wajib kamu cobaKata siapa makan fast food itu selamanya gak sehat, ada juga loh yang sehat. Gak perlu takut kalau kamu mau makan burger atau hotdog karena sekarang udah ada solusi yang dibuat oleh Burgreens nih. Daging dan sosis mereka 100% terbuat dari bahan-bahan yang sehat jadi kamu gaperlu ragu dan takut lagi. Rasanya pun ga kalah menarik loh sama fast food pada umumnya.

4.Fitlokal

fit lokal resto sehat di Jakarta yang wajib kamu coba

Fitlokal ini merupaka restoran Indonesia pertama yang menggabungkan cita rasa lokal yang rendah kalori. Kalian gaperlu takut untuk makan nasi dan mie lagi karena bahan baku dari makanan ini terbuat dari konyaku kering yang dibentuk menyerupai nasi, mie dan kwetiaw. Biarpun belum berdiri lama tempat ini sudah banyak diminati loh. Jadi jangan lupa untuk dateng dan cobain guys.

 

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *