20FIT .CO.ID


Olahraga Yang Bisa Anda lakukan Bersama Pasangan

Olahraga Yang Bisa Anda lakukan Bersama Pasangan
by

Tak sebatas menjaga bentuk tubuh, pemilihan olahraga yang tepat juga baik dalam meredakan stres sekaligus menjaga stamina. Ada beberapa pilihan aktivitas olah raga yang bisa Anda lakukan bersama pasangan, di antaranya adalah:

Pilates. Pilates menjadi salah satu olahraga favorit bagi beberapa pasangan  karena gerakannya fokus pada perbaikan postur tubuh. Sasaran kerjanya ada pada otot-otot maupun tulang penyokongnya dan dilakukan dengan gerakan lembut serta tempo yang lambat sehingga proses pembentukan sekaligus pelenturan dapat tercipta.

Yoga Tantra. Yoga Tantra dikenal dalam meningkatkan vitalitas organ-organ intim yang diperlukan saat berhubungan seks. Posisi gerakan-gerakan yang dilakukan menyerupai latihan Kegel yang melatih sekaligus memperkuat bagian perut bawah sehingga memperlancar aliran darah pada organ reproduksi. Tak heran jika jenis yoga ini menjadi favorit para calon pengantin, untuk mempersiapkan masa depan Anda dan pasangan kelak.

Zumba. Zumba kini begitu digemari banyak perempuan karena gerakannya memadukan dance dan fitness sehingga kalori yang terbakar pun cukup banyak. Zumba juga dapat meningkatkan gairah Anda bersama pasangan, selain sehat juga dapat menciptakan romantisme antara Anda dan pasangan.

Miha bodytec. Latihan yang menggunakan metode Electric Muscle Stimulation ini berfokus pada pembentukan badan. Latihan seolah mengangkat beban (Resistance) ini merupakan latihan yang fokus dalam memadatkan massa otot sehingga tubuh terlihat kencang. Tak heran jenis olahraga ini menjadi pilihan yang pas dengan hasil optimal bagi Anda dan pasangan.

Sumber : theknot

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *