20FIT .CO.ID


WEIGHT LOSS VS FAT LOSS

WEIGHT LOSS VS FAT LOSS
by

Tes Komposisi tubuh menggunakan Inbody akan menunjukkan apa saja yang membentuk tubuh anda.

KESALAHAPAHAMAN MENGENAI PENGURANGAN BERAT BADAN
Pada saat bersamaan seseorang melakukan pengurangan berat badan dan juga pengurangan lemak dari tubuh mereka, banyak dari mereka yang salah mengartikan mengenai seberapa berat badan yang mereka kurangi dengan tidak memperhatikan persentase kadar lemak dalam tubuh mereka.

TERMASUK DALAM DIAGNOSA DI 20FIT
Tes Komposisi Tubuh menggunakan InBody. Kegemukan merupakan faktor utama melebihi bahaya merokok, menjadi penyebab utama gagal jantung. Apabila anda kelebihan berat badan atau kegemukan, anda dapat mengurangi resiko gagal jantung dengan cara mengurangi berat badan

Apa itu Komposisi Tubuh dan Mengapa Penting?
Tubuh terdiri dari air, otot dan lemak. Tes komposisi tubuh adalah sebuah cara untuk mengukur kadar air, otot dan juga lemak dalam tubuh anda. Berat dan BMI (massa indeks tubuh) BUKAN indikasi yang jelas dalam menentukan seberapa sehat tubuh anda karena BMI TIDAK membedakan berapa banyak lemak dan berapa banyak massa otot dalam tubuh anda.
Walaupun anda terkihat kurus, bisa jadi kadar lemak dalam tubuh anda juga banyak, mungkin lemak tersebut tertimbun pada pinggang anda, dan itu merupakan resiko yang sangat berpengaruh pada kesehatan terutama darah tinggi, kolesterol dan diabetes yang mana semua itu meningkatkan resiko serangan jantung.

highlightProd_01-1444638691C0emlMengapa Melakukan Tes InBody?
InBody menyediakan hasil yg mudah dipahami dan analisa yang akurat dari komposisi tubuh seseorang, termasuk didalamnya mengidentifikasikan kondisi tubuh saat itu. Hasil InBody juga akan memberikan laporan perkembangan dari latihan dan program diet yang dilakukan. Semua hal ini akan memberikan hasil maksimal dalam gaya hidup seseorang.

Mengapa Perlu tahu Berapa Banyak Otot yang Dimiliki?
Hasil InBody akan menunjukkan seberapa banyak kadar air dan protein. Semua ini tergantung dari seberapa banyak massa otot yang dimiliki seseorang. Memiliki massa otot yang ideal adalah penting, karena bila seeorang memiliki massa otot kurang dari ideal, maka akan beresiko rusak nya persendian dan mengakibatkan arthritis (penyakit tulang).

Mengapa Tidak Mengukur Kadar Kesehatan dari Berat Tubuh Saja?
Perbandingan antara massa otot dan lemak dalam tubuh serta pembagian kadar lemak tubuh akan sangat lebih menentukan dari sekedar mengetahui berat tubuh. Otot lebih padat dibandingkan Lemak, itu sebab nya seseorang yang terlihat kurus dengan massa otot yang cukup bayak akan memiliki berat badan lebih berat daripada seseorang yang terlihat lebih besar karena kegemukan..

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *