20FIT .CO.ID


#SEHATBERDUA 5 Cara Berolahraga Bersama Pasangan Anda

#SEHATBERDUA 5 Cara Berolahraga Bersama Pasangan Anda
by

#Sehatberdua : Mengajak orang yang jarang hidup sehat untuk berolahraga tentu saja susah. Tapi siapa yang tidak ingin hidup sehat dihari tua?

Pertama-tama, saya punya cerita untuk Anda. Ketika saya bertemu dengan suami saya, itu bukan cinta pada pandangan pertama. Tentu, kami memiliki kelompok teman yang sama, serta beberapa minat nyata yang sama, tetapi hanya itu saja. Hanya itu, sampai akhirnya kami bersepeda dan mendaki gunung bersama-sama. Kami berbicara. Kami saling mengenal. Kami saling menggoda. Kami jatuh cinta. Lima tahun kemudian, kami masih senang berolahraga bersama. Walaupun waktu kami terbatas, ini adalah lima stategi yang kami lakukan untuk berhasil.

5 Strategi #Sehatberdua bersama pasangan Anda

1. Pilihlah kegiatan yang sama-sama disukai

Pilih seratus kegiatan yang sama-sama disukai. Untungnya, buat kami ada ribuan pilihan olahraga yang dapat dipilih.

2. Bersedialah untuk mencoba hal baru

Saya akui saya tidak perduli dengan softball, tetapi bila suami saya mengatakan dia akan pergi berdansa bersama saya sekali sebulan, saya akan melakukannya.

3. Pujilah pasangan Anda

Energi yang positif membuat semua orang termotivasi. Orang ingin tahu bahwa mereka melakukan sesuatu dengan baik. Puji kemajuan kecil yang mereka buat dan tetap beri semangat kepada mereka untuk melakukannya lebih baik lagi. Ketika saya bersepeda ke gunung bersama suami saya, dia tahu bahwa saya merasa lebih senang dan melakukannya dengan lebih baik ketika dia memuji saya dan bukan mengkritik saya.

4. Berbicara

Mengenal satu sama lain sekali lagi. Bicara tentang kejadian selama sepekan. Tertawalah bersama. Lakukan sesuatu yang lucu. Berbicara membantu untuk menghabiskan waktu.

5. Rencanakan

Olahraga meredakan ketegangan fisik dan mental. Itu sangat berguna untuk kesehatan keseluruhan. Satu-satunya cara untuk melengkapi olahraga dalam daftar Anda adalah dengan merencanakannya. Simpan daftar pilihan Anda dan tambahkan berbagai macam kegiatan ke dalam rutinitas Anda. Jika Anda memiliki anak-anak dan ingin menyertakan mereka, pertimbangkan untuk mencari pilihan seperti jalan-jalan dengan kereta dorong bayi, gendongan anak, atau menarik sepeda.

Ada saatnya ketika saya tidak menikmati berolahraga bersama rekan laki-laki. Sering kali, saya merasa tertekan. Apakah saya menghambatnya dengan cara tertentu? Olahraga adalah tentang diri Anda, hal-hal yang Anda nikmati serta kesuksesan Anda.

 

 

Ada beberapa alasan Anda tidak berolahraga. Bahkan ada lebih banyak alasan mengapa Anda tidak berolahraga bersama pasangan Anda. Tetapi mungkin ada keinginan dari kita masing-masing untuk berolahraga lebih sering dan menghabiskan waktu bersama pasangan. Jadi mengapa tidak menyatukan keduanya? Bulan ini adalah momen yang tepat untuk Anda yang ingin memulai mengajak pasangan Anda berolahraga, tunggu promo 20Fit di minggu depan ya. Happy saturday!

Sumber : keluarga.com

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *