20FIT .CO.ID


Raih Body Goals Kamu Bersama 20FIT

body goals
by

Setiap orang memiliki bentuk tubuh idaman. Tapi seperti kata pepatah bersakit –  sakit dahulu bersenang – senang kemudian, tidak mudah untuk mendapatkan body goals. Apalagi dengan pekerjaan kantor yang menumpuk dan urusan rumah tangga yang tidak kunjung selesai. Tapi kalian bisa loh mendapatkan body goals hanya dengan waktu 20 menit di 20FIT.

20FIT hadir sebagai jawaban bahwa kalian tidak harus meluangkan waktu lama untuk dapat berolahraga. Hanya dengan 20 menit kalori yang terbakar dalam tubuh akan maksimal seperti sedang berolahraga selama 2-4 jam. Yuk ketahui lebih lengkapnya tentang 20FIT.

What is EMS ?

Dalam kehidupan sehari-hari, tubuh kita akan merangsang otot secara alami dengan mengirimkan bio-electrical pulses turun ke sumsum tulang belakang dan hal ini akan masuk ke dalam serat saraf. Otot perlu diberi rangsangan untuk dapat bekerja.

Electro Muscle Stimulation (EMS) adalah sebuah penguat gelombang tenaga listrik yang dihasilkan oleh tubuh. Stimulus tambahan akan menyebabkan kontraksi lebih pada otot untuk bekerja lebih keras.

Menggabungkan latihan EMS akan menjadi cara yang memberikan efek maksimal dari latihan yang kita lakukan. Otot bagian dalam akan dirangsang jauh lebih efektif selain melalui latihan  olahraga pada umumnya, membuat setiap gerakan lebih kuat dan memberikan peningkatan terhadap tubuh terlihat lebih cepat

Manfaat Latihan EMS untuk Body Goals Kamu

1. Membangun kekuatan dan ketahanan

Ketika sedang melakukan olahraga di gym atau olahraga lain yang memiliki metode yang sama , kita hanya menggunakan sebanyak 40 – 70 % dari jumlah potensi yang dimiliki dalam menggunakan kekuatan anda. Sebaliknya dengan menggunakan mesin EMS, otot yang ada di dalam tubuh kita didukung oleh mesin EMS agar mampu untuk secara kompak berkerja sama dan meningkatkan intensitas kontraksi otot yang secara langsung membuat kita mampu mencapai 90% atau lebih dari potensi yang kita miliki.

2. Meningkatkan massa otot

Mesin EMS memberikan tambahan stimulasi kepada otot sehingga massa otot yang ada di dalam tubuh dapat meningkat secara efektif. Hanya dalam beberapa sesi training dengan mesin EMS, efek yang ditimbulkan oleh mesin EMS dapat langsung dirasakan seperti meningkatnya ukuran otot lengan, kaki, dan dada.

3. Membakar Lemak

EMS memberikan tingkat aktivitas metabolisme yang tinggi pada saat latihan dan beberapa jam setelah latihan. Semakin tinggi tingkat metabolisme yang anda miliki, semakin baik juga kemampuan membakar lemak dan membangun otot yang tubuh anda lakukan.

Untuk wanita, latihan EMS telah terbukti mampu untuk mengecilkan ukuran bagian tubuh tertentu seperti pinggang, pinggul, dan paha. Selain itu, penggunaan mesin EMS juga dapat mengencangkan bagian dada dan lengan.

Untuk pria, latihan EMS dapat mengecilkan ukuran pinggang dan secara bersamaan membentuk serta meningkatkan otot lengan, dada, pungung, dan kaki.

Ingin capai tubuh indahmu? Mudah,  kalian bisa bergabung menjadi member 20FIT dengan mudah.

Baca juga : 20FIT menjawab pertanyaan anda

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *