20FIT .CO.ID


Kencan Romantis Yang Anti Mainstream

yoga kencan romantis
by

Buat kalian yang memiliki pasangan pasti bosan kan kencan cuma gitu-gitu aja. Ujung-ujungnya hanya pergi ke mall bersama pasangan untuk makan enak atau pergi nonton film di bioskop. Daripada kencan hanya menimbun lemak, mending ikutin tips dari kita untuk kencan romantis yang anti mainstream tapi menyehatkan. Penasaran kan?

Kencan Romantis Yang Anti Mainstream

Salah satu kencan romantis anti mainstream yang dapat kalian lakukan bersama dengan pasangan kalian adalah melakukan Yoga. Yoga ini tidak memerlukan peralatan yang banyak, tidak memerlukan tempat yang khusus, dan tidak perlu mengeluarkan biaya lho jadi kencan kalian dapat lebih hemat tetapi tetap bersenang-senang. Bahkan olahraga ini dapat kalian lakukan di rumah cukup dengan menyediakan matras saja. Yuk ikuti tips gerakan simple yoga berikut yang dapat dengan mudah kalian tiru untuk olahraga bersama pasangan kalian!

1. Dunking for apples pose

yoga kencan romantis

Gerakan dunking for apples ini bertujuan untuk meningkatkan kelenturan tubuh kalian pada bagian paha dan tangan. Caranya cukup mudah untuk dilakukan, duduk lah saling berhadapan dengan pasangan kalian lalu buka kaki hingga menyentuh dengan pasangan kalian seperti yang ada pada gambar, lalu pegang lengan pasangan dan dorong tubuh ke belakang dan kedepan secara bergantian. Dalam melakukan proses ini pastikan keadaan punggung kalian tetap tegak ya sambil mengatur pernapasan kalian.

2. Meditasi pose

yoga kencan romantis

Pose ini untuk menangkan pikiran kamu dengan pasangan agar lebih rileks saat melaksankan olahraga. Cara nya cukup duduk bersila dan letakkan kedua tangan kalian di atas pangkuan seperti pada digambar, tarik napas dalam-dalam sambil mengatur pernapasan kalian.

3. Partner boat pose

yoga kencan romantis

Gerakan berikutnya adalah partner boat pose yang bertujuan untuk melatih keseimbangan kamu bersama pasangan karna selama proses ini kalian harus berkonsentrasi secara penuh. Gerakan ini juga dapat melenturkan kaki kalian, cukup dengan duduk saling berhadapan lalu rapatkan duduk kalian hingga ujung kaki satu sama lain bersentuhan lalu angkat kaki kalian perlahan hingga membentuk huruf A yang lurus dan tegak seperti pada gambar. Kalian dapat tahan gerakan ini selama  menit.

4. Back to back chair pose

yoga kencan romantis

Gerakan ini untuk melatih kepercayaan kamu dengan pasangan kalian dan juga memperkuat tubuh kalian. Lakukan gerakan ini dengan posisi saling membelakangi lalu maju 2 langkah dengan menempelkan punggung kamu dengan pasangan seperti pada di gambar. Turunkan badan kalian secara perlahan seperti akan duduk kursi sehingga membentuk sudut 90 derajat. Jangan lupa untuk atur pernapasan kalian ya

Gimana? Gerakan-gerakan di atas mudah kan untuk kalian tiru dengan pasangan kalian, biar kencan ngga gitu-gitu aja dan kedekatan kalian pun menjadi semakin erat. Selamat mencoba!

Source

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *