20FIT .CO.ID


Hilangkan Mata Panda Secara Alami

mata hilangkan mata panda
by

Siapa sih yang ngga sebel kalo mata kita ada mata panda nya? Pasti para wanita disini semua gemes sama mata panda yang sering muncul apabila kita banyak beraktivitas setiap hari dan kurang beristirahat. Buat kalian yang ingin tahu cara hilangkan mata panda secara alami, simak terus yaa!

Hilangkan Mata Panda Secara Alami

1. Sendok Dingin

sendok dingin hilangkan mata panda

Cara ini memang cukup unik untuk di lakukan, tetapi banyak lho yang sudah mencoba cara ini dan cukup memberikan hasil yang memuaskan. Caranya pun mudah cukup dingin kan sendok bersih, dapat di taruh di kulkas atau di rendam air es selama 15 menit, lalu tempelkan sendok tersebut ke bawah mata kalian sampai rasa dinginnya hilang. Mudah kan?

2. Es Batu

es batu hilangkan mata panda

Salah satu manfaat es yang dapat di ambil adalah dapat membuat kulit wajah kita menjadi segar dan menghilangkan mata panda, caranya pun mudah cukup ambil es batu dan bungkus dengan kain, lalu tempelkan balutan kain yang berisi es batu tersebut kebagian bawah mata kita selama kurang lebih 15 menit, lalu mata kita akan kembali segar kembali.

3. Kantung Teh

kantung teh hilangkan mata panda

Buat kalian yang belum tahu, kalau kantung teh ini dapat dijadikan masker untuk mata kita dan menghilangkan mata panda lho. Tidak hanya itu teh ini memang terkenal baik digunakan untuk kulit wajah dan membuat kulit lebih kencang. Cara penggunaannya sangat simple dan mudah cukup siapkan 2 kantung teh yang di celupkan kedalam air panas, lalu tutup mata kita menggunakan kantung teh tersebut dan diamkan selama 20 menit untuk hasil yang maksimal.

4. Irisan Tomat

tomat hilangkan mata panda

Buat kalian yang belum pernah mencoba, irisan tomat ini juga bisa lho digunakan untuk menghilangkan mata panda pada bagian bawah mata kita, caranya pun tidak kalah mudah dengan yang lain, cukup potong irisan tomat secukupnya dan tempelkan pada bagian mata lalu diamkan selama 30 menit untuk hasil yang maksimal dan mata kembali segar.

Baca juga : menghilangkan jerawat tanpa keluarkan biaya mahal

Source

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *