20FIT .CO.ID


Hilangkan Double Chin Dengan Cara Mudah!

hilangkan double chin
by

Buat kalian yang memiliki masalah dengan lemak yang terdapat dibawah dagu jangan khawatir, kalian bisa lakukan beberapa gerakan senam yang sangat mudah untuk kalian lakukan untuk hilangkan double chin kalian lho. Simak terus ya!

Hilangkan Double Chin Dengan Cara Mudah!

1. The kiss

Gerakan senam pertama yang dapat kalian lakukan adalah the kiss, gerakan ini dilakukan dengan cara sambil berdiri sambil mendongakkan kepala kalian sambil memandang langit. Setelah itu muncungkan bibir kalian seperti ingin mencium langit. Setelah itu tegakkan kepala kalian seperti semua, dan lakukan lagi gerakan yang sama hingga 15 kali.

2. Jaw jut

Gerakan berikutnya adalah jaw jut, caranya mudah cukup dongakkan kembali kepala kalian kearah langit lalu buka rahang bawah kalian hingga terasa streching pada bagian bawah dagu kalian, lalu turunkan kepala kalian dan rileks, kemudian ulangi gerakan tersebut hingga 10 kali.

3. Stick it out

Gerakan senam yang ketiga untuk menghilangkan double chin kalian adalah dengan gerakan stick it out. Caranya adalah pusatkan pandangan kalian kedepan dan buka mulut kalian seluas-luasnya sambil menjulurkan lidah kalian perlahan lalu masukan kembali semula lidah kalian dan julurkan lagi secara berulang hilang 10 kali.  

4. Neck Roll

Selanjutnya untuk gerakan neck roll kalian dapat lakukan saat kalian sedang berdiri tundukkan lah kepala kalian sehingga dagu kalian mendekati dada kalian, putarkan kepala ke kanans secara perlahan selama 5 detik, lalu ke ke kiri secara perlahan selama 5 detik, dan lakukan hal berikut ini selama 30 detik

5. Tounge on teeth

Berikutnya masih dalam keadaan berdiri, lakukan gerakan tounge on teeth dengan cara membuka mulut kalian seluas-luasnya, lalu selipkan hujung lidah kalian di belakang barisan gigi kalian sehingga kalian dapat menghirup udara melalui mulut kalian lalu keluarkan udara tersebut melalui mulut kalian. Lakukan gerakan ini selama satu menit.

6. Laying lift

Gerakan senam yang selanjutnya adalah laying lift yang dapat kalian lakukan dalam keadaan berbaring, saat berbaring angkat secara perlahan kepala kalian hingg dagu mendekat ke lokasi dada kalian. Tahan posisi ini selama 10 detik lalu kembalikan posisi kepala kalian pada posisi awal dan lakukan gerakan ini secara berulang.

7. In n out

Gerakan senam yang terakhir adalah bernama in n out, caranya dalam keadaan kepala yang mendongak ke langit, bentuk tangan kalian seperti huruf V dan letakkan ibu jari kalian pada ujung rahang kalian dan jari-jari lainnya di sebelah pipi kalian, lalu tolakkan muka kalian kedepan dengan perlahan lalu diamkan selama 30 detik lalu kembalikan ke posisi semula untuk rileks dan lakukan gerakan yang sama kembali secara berulang.

Source

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *