20FIT .CO.ID


Gampang Lapar? 10 Cara ini Ampuh Menghentikannya

Gampang Lapar? 10 Cara ini Ampuh Menghentikannya
by

Dan diet Anda pun aman terkendali.

Gampang lapar adalah salah satu penyakit yang mudah menyerang siapa aja. Olahraga menyumbang 30% dalam pola hidup sehat, 10% adalah tidur yang cukup sedangkan 60% adalah dari makanan yang sehat. Sudah melakukan olahraga yang rajin tapi keinginan makan terus saja muncul, tentu ini akan nol besar. Ikuti 11 cara ampuh ini agar diet Anda bisa berjalan lancar.

  1. Jangan lewatkan sarapan. Pilihlah menu makanan yang sehat dan cukup kalori setiap Anda sarapan.
  2. Makanlah dengan berlahan. Setiap Anda makan dengan cepat dan lahap akan membuat usus Anda bekerja dengan keras. Ini dapat membuat Anda gampang lapar.
  3. Makan sedikit tapi sering malah lebih aman buat Anda. Ini membuat Anda tidak cepat ngiler liat makanan.
  4. Sediakan buah atau agar-agar sebagai cemilan sehat Anda.
  5. Bersihkan kulkas dari segala camilan “jahat”.
  6. Minum banyak air putih atau minum jus buah saat perut Anda keroncongan.
  7. Konsumsi makanan yang kaya serat akan membuat Anda lama untuk lapar lagi.
  8. Pastikan mulut dan nafas selalu segar setiap hari. Ini  dapat membuat Anda malas untuk ngemil.
  9. Tidur siang bisa jadi obat yang mujarab untuk mengalihkan perhatian dari rasa lapar.
  10. Terlalu keras pada diri sendiri justru dapat membuat diet Anda gagal total di jalan, beri hadiah camilan bagi diri Anda saat Anda benar-benar lapar.

Source

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *