20FIT .CO.ID


Diet Unik ala Para Chef

Diet Unik ala Para Chef
by

Diet unik ala Para Chef ini dapat menjadi tips untuk Anda yang sedang menjalankan diet. Sering makan makanan lezat sudah pasti menjadi bagian dari hidup para chef, tak jarang dalam kehidupan mereka sehari-hari mereka lupa menjaga kesehatan tubuh, mengonsumsi makanan yang berlemak tanpa kontrol bisa jadi bagian yang tak terlepaskan dari kehidupan mereka.

Beberapa chef ini melakukan diet unik untuk mendapatkan tubuh yang ideal, bagaimana mereka melakukannya?

Jamie Oliver

Diet Unik - Jamie Oliver

Berhasil menurunkan berat badan sebanyak : 12 Kg.
Yang dilakukan : Makan lebih banyak, tetapi memilih makanan yang lebih baik seperti mengurangi daging, lebih banyak sayuran, dan makanan ringan bergizi seperti rumput laut dan kacang.
Apa yang Jamie katakan : Saya kehilangan 12 kilogram dengan cukup cepat dan saya tidak melakukannya karena tidak makan. Saya makan banyak, lebih banyak makanan yang sehat. Benar-benar mengurangi daging, memaksa untuk mengonsumsi banyak sayuran, memperhatikan tidur malam yang cukup dan melakuan aktivitas yang membuat saya terus bergerak.

Tom Kerridge

Diet Unik - Tom Kerride

Berhasil menurunkan berat badan sebanyak : 57 Kg.
Yang dilakukan : Membuang jauh alkohol dan karbohidrat
Apa yang Jamie katakan : Saya berenang. Saya berhenti makan karbohidrat larut malam, dan mengonsumsi banyak buah: Saya suka apel dan anggur sebagai camilan sekarang. Saya mulai membiasakan untuk makan banyak protein dan tidak mengonsumsi karbohidrat apapun. Pada dasarnya saya hanya menghindari kentang.

 

Dean Edward

Diet Unik - Dean Edwards

Berhasil menurunkan berat badan sebanyak : 12 Kg
Yang dilakukan : Tidak mengonsumsi gula dan semua makanan olahan.
Apa yang Jamie katakan : Saya ingin mendapatkan diri saya dalam bentuk terbaik. Saya melakukan program transformasi 12minggu dengan Sarah Lindsay, dan bagian tersulit adalah sisi makanan. Saya angkat beban setiap hari sehingga saya harus memastikan saya mendapatkan cukup kalori.
Diet saya cukup banyak terdiri dari protein, dan saya makan banyak karbohidrat. Ini tentang makan yang benar pada waktu yang tepat, saya percaya pada diet seimbang dan saya memotong makanan olahan dan gula. Jika Anda memasak dengan menggunakan bahan yang segar maka Anda sudah berada di setengah jalan menuju sehat.

Paula Dean

Diet Unik - Paula Deen

Berhasil menurunkan berat badan sebanyak : Kurang lebih 16 Kg
Yang dilakukan : Berhenti mengonsumsi makanan yang berwarna putih
Apa yang Jamie katakanAwalnya saya pulang ke dapur dan membuang segala sesuatu yang berwarna putih. Roti putih, nasi putih, kentang putih dan pasta putih. Saya fokus pada porsi sedang, sedang dan sedang.

Endly Christie – Telegraph

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *