20FIT .CO.ID


Daftar Makanan Yang Cocok untuk Aktifitas Anda

Daftar Makanan Yang Cocok untuk Aktifitas Anda
by

Daftar makanan yang tepat akan membuat tubuh Anda lebih bugar. Anda ingin lebih produktif dan lebih maksimal dalam keseharian Anda? Pastikan Anda mengetahui dengan benar makanan yang Anda konsumsi.

Makanan sangat berpengaruh pada metabolisme tubuh Anda untuk mencapai body goal. Berikut daftar makanan yang cocok dengan aktifitas yang Anda lakukan.

1. Menurunkan berat badan

Anda sedang fokus menurunkan berat badan, pastikan Anda mengonsumsi makanan yang tepat saat diet. Daftar makanan yang tepat bagi Anda yang sedang diet adalah apel, oats, teh hijau, semangka, salmon, yogurt rendah lemak, jus buah, jamur dan almond.

2. Memperkuat otot

Anda sedang membangun otot Anda? Sedang fokus pada kekuatan otot? makanan yang cocok bagi Anda adalah aneka sayur dan buah, ayam tanpa kulit, susu rendah lemak, tuna, kalkun, telur, keju, dan daging tanpa lemak.

3. Sebelum berolahraga

Ingin maksimal saat berolahraga? Anda tidak boleh sembarangan mengonsumsi makanan sebelum melakukan latihan, karena nanti akan berakibat buruk bagi tubuh Anda. Coba biasakan untuk mengonsumsi smoothies, oatmeal dengan buah, putih telur, granola, pear, roti selai kacang dan pisang, kopi hitam, yogurt dengan cereal, dan salad.

4. Setelah berolahraga

Setelah berolahraga biasanya kita cenderung ingin memakan semua makanan. Tahan diri Anda, karena apabila Anda mengikuti keinginan Anda manfaat latihan tidak mungkin akan Anda dapatkan. Konsumsi makanan yang tepat adalah telur orak arik, alpukat, greek yogurt dan buah, salmon, tuna, apel & selai kacang, buah dan kacang kering, dan keju lembut beserta buah.

5. Untuk pelari

Bagi Anda yang ingin kuat melakukan lari sebaiknya Anda mengonsumsi coklat hitam, pasta, roti gandum, ubi, salmon, berry, pisang, jeruk dan sereal.

6. Membakar lemak perut

Anda sedang fokus untuk membakar lemak yang berada diperut Anda cobalah untuk mengonsumsi oatmeal, berry, kacang, teh hijau, telur, sayuran hijau, padi-padian dan daging tanpa lemak.

7. Sayuran yang tidak akan membuat Anda gemuk

Mentimun (16 kalori), seledri (16 kalori), tomat (17 kalori), kembang kol (25 kalori), kol (25 kalori), lemon (29 kalori) dan brokoli (34 kalori).

8. Otak yang sehat

Fokus untuk otak yang sehat? Konsumsi padi-padian, telur, almond, berry, kuaci, alpukat, bayam, pisang dan coklat hitam.

9. Masa hamil

Untuk ibu hamil daftar makanan ini baik buat Anda, seperti daging tanpa lemak, padi-padian, susu kedelai, telur, salmon, greek yogurt, kacang-kacangan dan bayam.

10. Metabolisme yang baik

Naikkan metabolisme Anda dengan mengonsumsi ketimun, bayam, selada, tomat, semangka, apel, bawang putih, teh hijau dan lemon.

11. Memperbaiki mood

Coklat (untuk stres), bayam (untuk kelesuan), apel dan selai kacang (untuk perasaan jengkel), salmon (untuk rasa pusing), teh hijau (untuk rasa marah), sandwich salad telur (untuk wanita yang sedang PMS), susu rendah lemak (untuk perasaan sedih), pisang (untuk perasaan kesal) dan roti gandum (untuk rasa malu).

12. Menambah kebahagiaan

Ingin selalu senang konsumsi paprika, kelapa, coklat hitam, asparagus, tomat ceri, kerang, madu dan jeruk.

Pastika Anda mengonsumsi makanan yang tepat mulai sekarang ya.

Source

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *