20FIT .CO.ID


Cara Mudah Sisipkan Olahraga Rutin di Keseharianmu

Cara Mudah Sisipkan Olahraga Rutin di Keseharianmu
by

Jangan biarkan padatnya jadwal harian mengganggu kamu untuk hidup lebih sehat. Ada beberapa cara supaya kamu bisa tetap sisipkan olahraga rutin setiap hari!

Tantang diri setiap hari

Buat para pekerja kantoran yang berkantor di gedung-gedung pencakar langit, coba deh sesekali abaikan lift dan gunakan tangga untuk menuju lantai tempat kamu berkantor. Tapi sebelumnya pastikan dulu dengan tim security setempat ya apakah ada tangga yang bisa diakses di luar saat darurat.

Pembagian waktu

Kalau kamu tidak sempat melakukan satu sesi kardio selama 30 menit, coba bagi menjadi 3 kali sesi selama masing-masing 10 menit setiap hari. Bangun 10 menit lebih pagi, sisakan waktu makan siang selama 10 menit, dan ambil waktu 10 menit saat malam hari untuk kardio.

Ambil kesempatan saat meeting

Kalau kamu ada rencana meeting di luar kantor, berangkatlah 10-15 menit lebih awal dan ambil waktu tersebut untuk berjalan kaki lebih lama. Pikiranmu akan lebih segar menjelang meeting dan badanmu jadi lebih sehat.

Buat jadwal layaknya meeting

Kalau kamu bisa patuh pada jadwal meeting, maka sudah seharusnya kamu juga bisa patuh pada jadwal olahraga yang dapat membuat tubuhmu lebih sehat. Dengan mengikuti EMS Training di 20FIT kamu hanya perlu mendedikasikan waktu 20 menit dalam sehari untuk berolahraga yang hasilnya setara dengan berlatih selama dua jam di tempat gym!

Studio 20FIT sudah tersebar di berbagai wilayah di Jakarta dan sedang memberikan penawaran FREE TRIAL untuk percobaan pertama EMS Training. #GaPakeAlasan lagi untuk bisa menyisipkan olahraga setiap hari kan?

Yuk, jadikan olahraga sebagai bagian dari jadwal sibuk kamu!

 

Featured image: mscareergirl.com

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *