20FIT .CO.ID


Cantik dan Segar dengan Minum Jus

Cantik dan Segar dengan Minum Jus
by

Setiap wanita selalu menginginkan wajah yang cantik serta kulit yang mulus. Tak jarang para wanita rela menghabiskan uangnya hanya untuk perawatan di salon serta membeli produk-produk kecantikan. Banyak produk yang menawarkan hasil singkat setelah pemakaian, namun sebenarnya memiliki efek samping yang buruk. Mungkin benar kulit akan menjadi halus tapi tidak menjamin kulit tetap sehat dan terjaga kelembabannya.

Sebenarnya tidak perlu repot menghabiskan uang dan waktu untuk melakukan perawatan. Cukup dengan mengandalkan apa yang telah disediakan oleh alam saja. Alam telah menyediakan kita berbagai macam hal yang berguna untuk tubuh kita. Dengan sayuran dan buah-buahan, Anda dapat memiliki kulit cantik dan segar. Selain murah, sayur dan buah bisa berpengaruh terhadap vitalitas dan kebugaran tubuh secara tidak langsung.

Berikut ini jus yang dapat membuat kulit cantik dan segar dengan minum jus murni dari buah-buahan.

Jus wortel. Wortel memiliki vitamin A yang berguna untuk penglihatan. Namun wortel juga memiliki vitamin C dan zat nutrisi yang dapat membuat kulit menjadi putih.

Jus apel. Apel kaya akan nutrisi dan baik untuk kesehatan tubuh. Buah ini memiliki kandungan antioksidan yang akan mengurangi kerusakan pada kulit. Bahkan apel dapat memulihkan kulit yang terkena iritasi akibat sinar matahari yang terus menerus.

Jus pepaya. Pepaya memiliki kandungan vitamin A, C, dan E. Fungsinya adalah sebagai antioksidan dan mencerahkan kulit. Pepaya juga mampu menghilangkan flek hitam.

Jus pisang. Dalam buah pisang terdapat vitamin A, B, E. Buah pisang dapat membuat kulit lebih cerah.

Jus lemon. Selain rasanya yang menyegarkan, jika dikonsumsi setiap hari dapat membantu menghilangkan noda hitam.

Jus kiwi. Kiwi kaya akan vitamin C. Mengkonsumsi buah kiwi dapat menghilangkan bekas noda jerawat pada wajah.

Jus Bayam. Tidak hanya dikonsumsi dengan menumisnya saja, bayam juga bisa dijadikan jus. Bayam kaya akan nutrisi dan vitamin. Mengkonsumsi bayam dapat menjaga kesehatan otak dan membuat kulit terlihat putih.

Jus alpukat. Buah alpukat memiliki vitamin C dan K yang berfungsi untuk membuat kulit menjadi putih berseri. Vitamin C berfungsi untuk mempercepat proses regenerasi kulit sehingga akan tetap terlihat kencang. Sedangkan vitamin K berfungsi untuk menangkap kulit kusam dan bersisik.

Jus mentimun. Jus ini berguna untuk menurunkan berat badan. Jus timun dapat membantu menghilangkan lemak dan racun dari dalam tubuh. Selain itu juga dapat membuat kulit terlihat bersinar dan cerah.

Mengkonsumsi jus dapat membuat tubuh tetap sehat dan bugar. Jus dapat membersihkan tubuh dan mengeluarkan racun dalam tubuh. Mudah bukan, untuk tampil cantik dan menawan?  Tidak perlu mengeluarkan banyak uang dan membuang waktu. Ingin cantik tanpa perlu repot. Selamat mencoba!

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *