20FIT .CO.ID


Camilan Chips Penurun Berat Badan

Camilan Chips Penurun Berat Badan
by

Tidak semua camilan sehat untuk tubuh Anda. Protein chips merupakan camilan yang dapat membantu proses diet Anda dan untuk Anda yang sering berlatih menggunakan EMS, chips ini dapat membantu memulihkan otot-otot Anda pasca latihan. Berikut penjelasannya.

Mengapa mengonsumsi Crisped Protein Chips?

1. Dengan 24 gr protein, Chips Protein crisped ™ adalah camilan terbaik untuk pemulihan otot.

2. Dilengkapi dengan BCAA (Branched Chain Amino Acids), crisped Chips Protein ™  tidak hanya akan mendorong pemulihan lebih cepat, tetapi juga membantu mereka yang berniat untuk membakar lemak melalui pelatihan EMS sebagai BCAA juga mencegah tubuh dari krisis katabolik karena membakar kalori dari pelatihan dan defisit kalori dari diet.

3. Protein lebih sulit untuk dicerna, ini berarti tubuh harus membakar lebih banyak kalori untuk mencerna protein, sehingga akan membantu mempromosikan pembakaran lemak dan membantu penurunan berat badan.

4. Protein membuat orang merasa kenyang lebih lama karena lebih sulit untuk dicerna dibandingkan dengan sumber utama energi lainnya (karbohidrat dan lemak.)

5. Protein memiliki hitungan kalori terkecil di antara sumber energi lainnya.

Mengapa Crisped Protein Chips ?

1. Mudah dibawa, bisa menjadi pilihan Anda ketika bepergian kemana-mana. Anda memiliki kesibukan yang padat dan buat Anda yang rendah kalori? Ini merupakan camilan yang pas untuk Anda.

2. Mudah untuk disantap, Crisped Protein Chips™ berguna mereka yang sedang diet, atau bahkan untuk mereka yang hanya ingin mempertahankan berat badan mereka.

3. Siapa yang tidak suka camilan? Kita semua cinta makanan ringan, dan kita semua benci ekstra berat, atau bahwa lemak ekstra yang menggantung di pinggul. Camilan ini bebas dari lemak jadi aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Dimana Anda bisa mendapatkannya?

Crisped Protein Chips™ bisa Anda temukan di semua store 20FIT di Jabodetabek. Nikmati 2 varian rasa, BBQ dan Creamy Cheese dengan harga yang terjangkau. Selamat mencoba.

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *