20FIT .CO.ID


Berpikir Positif Dapat Mempengaruhi Kehidupan Kalian

bahagia berpikir positif
by

Apakah kalian tahu bahwa dengan berpikir positif dapat mempengaruhi kehidupan kalian lho! Berpikir positif yang dimaksud disini adalah menghadapi segala cobaan dan rintangan dengan cara yang positif dan optimis. Kalian harus terus menanamkan bahwa dibalik setiap kejadian pasti ada hikmah yang dapat di ambil sekecil apapun hikmah tersebut, Tidak boleh di lihat yang bagian buruknya saja. Sehingga pikiran kalian akan lebih optimis dan hidup akan terasa lebih mudah. Ingin tahu apa saja manfaat yang dapat mempengaruhi hidup kalian apabila terus berpikir positif dalam menjalani hidup? Yuk ikuti terus yaa!

Berpikir Positif Dapat Mempengaruhi Kehidupan Kalian

1. Melawan Depresi

Apabila pikiran kalian tidak di penuhi dengan hal yang positif, segala urusan kalian akan dijalani dengan pandangan yang pesimis. Pandangan pesimis ini lah yang nantinya dapat menjadi salah satu faktor penyebab depresi yang akan mengganggu hidup kalian. Tapi apabila kehidupan dan pikiran kalian diisi dengan hal-hal yang positif dan produktif, kemungkinan depresi menyerang sangatlah kecil. Sehingga hidup kalian akan merasa lebih bahagia dan bersyukur lagi.

2. Membuat Kalian Lebih Tangguh

Dengan berpikir positif, cara kalian dalam menghadapi cobaan dan rintangan akan lebih kuat dibandingkan orang-orang yang berpikir negatif. Karena kalian akan berpikir positif dan menganggap semua ini pasti akan berlalu dengan terus melewati rintangan tersebut tanpa menyerah. Daripada kalian yang berpikir negatif pasti akan merasa hancur dan mengalami depresi saat proses menghadapi rintangan tersebut. Dan ingat, dengan berpikir positif pikiran kalian akan merasa lebih tenang dan dapat lebih mudah melihat jalan keluar dari rintangan yang sedang kalian hadapi lho.

3. Mengalahkan Penyakit

Telah terbukti bahwa pasien yang memiliki pikiran positif akan lebih cepat melalui proses pemulihan di bandingkan pasien yang berpikir negatif. Hal ini pernah di buktikan melalui penelitian bahwa orang yang memiliki pikiran optimis dapat melewati penyakit lebih cepat karena memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih baik dibandingkan mereka yang berpikir pesimis.

Source

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *