20FIT .CO.ID


8 Cara ini Menjamin Anda Memiliki Paha yang Kencang

8 Cara ini Menjamin Anda Memiliki Paha yang Kencang
by

Paha besar dapat membuat Anda tidak percaya diri? Anda memerlukan usaha untuk mengecilkan dan mengencangkannya. Bagaimana caranya? Ikuti 8 cara sederhana ini.

1. Lakukan posisi Yogi Squat

Yogi Squat sebenarnya cuma posisi jongkok yang sering dilakukan tanpa disadari. Namun jika kamu melakukannya secara rutin sebagai gerakan yoga, posisi ini ternyata akan bermanfaat untuk mengecilkan paha, membantu menjaga keseimbangan, memberikan kekuatan pada tubuh bagian bawah, dan juga meningkatkan konsentrasi.

2. Lakukan gerakan Warrior Pose

Nah, kamu juga bisa mencoba gerakan yang satu ini. Warrior Pose disebut gerakan peningkat stamina yang menunjukan bak pejuang yang kuat. Gerakan ini dapat mengecilkan paha, memperkuat sendi bahu, tangan dan punggung, serta meningkatkan keseimbangan dan konsentrasi.

3. Hindari Junk Food

Selain minum air putih dan teh hijau yang menyehatkan, bentuk paha yang ramping dan kencang juga bisa didapatkan dengan menghindari konsumsi junk food atau makanan yang mengandung banyak lemak. Pilih makanan sehat seperti ikan yang dimasak steam dengan sayur atau aneka buah-buahan dan bisa memilih karbohidrat coklat seperti nasi merah atau roti gandum.

4. Perbanyak konsumsi teh hijau

Cara lainnya yaitu meminum teh hijau yang mengandung zat katekin. Kandungan ini sangat hebat dalam mengikis lemak dalam tubuh. Kalau kamu bisa rutin minum teh hijau minimal satu kali sehari, lemak di bagian pahamu pasti bakal menyerah.

5. Perbanyak minum air putih

Cara mengecilkan paha yang lainnya tidak lain adalah minum air yang cukup. Karena sebagian besar tubuh berisi cairan, maka kamu harus mau membiasakan diri minum air mineral secara rutin. Hal ini akan membantu tubuh mengeluarkan racun dan meningkatkan proses penurunan berat badan. Lemak-lemak tidak diundang di bagian pahamu juga akan kabur.

6. Jogging pagi

Ayo bangun pagi dan mulailah berlari! Meski terdengar sulit karena harus move on dari kasur dan bantal yang menggoda, tapi lari pagi mempunyai banyak manfaat lainnya seperti memperlancar peredaran darah dan membuat mood-mu baik! Berani coba kan?

7. Bersepeda

Cara mengecilkan paha dan betis juga bisa dilakukan dengan bersepeda. Ini sangat menyenangkan apalagi jika kamu melakukannya bersama keluarga atau teman-teman. Dapet asyiknya sih, tapi ternyata sekalian cara membentuk paha ideal? Mengapa tidak!

8. Rajin olahraga renang

Olahraga air ini merupakan cara yang bisa membuat tubuhmu menjadi bugar. Ketika tubuh melakukan gerakan renang, maka semua anggota tubuh ikut bergerak. Jadi olahraga ini sangat cocok untuk memperindah bentuk tubuh termasuk bagian kaki seperti betis dan paha. Untuk kamu yang belum bisa berenang, sering latihan saja ya! Seiring berjalannya latihanmu, pahamu juga akan otomatis menjadi lebih kecil lho!

Source

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *