20FIT .CO.ID


Camilan Bagi Anda Yang Bertubuh Besar

Camilan Bagi Anda Yang Bertubuh Besar
by

Bagi Anda yang overweight atau yang bertubuh besar jangan khawatir ada camilan yang rendah kalari yang bisa Anda konsumsi tanpa takut gendut. Berikut camilan sehat yang bisa Anda coba.

Paprika
Jika Anda kelebihan berat badan, maka perlu untuk menambahkan paprika sebagai menu diet Anda. Pilih paprika hijau bergizi karena mengandung 4,5 kalori per 25 gram. Juga, manfaatnya paprika dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan menurunkan trigliserida dalam timbunan lemak.

Mentimun
Mentimun ampuh sebagai pembakar lemak bagi wanita gemuk. Para ahli menyatakan, 75 gram mentimun hanya mengandung sembilan kalori. Maka tak heran, jika Anda makan mentimun akan menahan rasa lapar lebih lama.

Selada
Tidak hanya kaya kandungan air, selada juga bikin Anda kenyang lama. Sayuran ini sangat rendah kalori, rendah lemak dan tidak mengandung kolesterol.

Bayam
Sayuran hijau ini mengandung antioksidan yang diperlukan untuk menjaga kesehatan Anda. Satu mangkuk bayam mentah mengandung sekitar 7,8 kalori. Pada akhirnya, sayuran ini mudah memangkas lemak dalam tubuh Anda dan membantu turunkan berat badan.

Tomat cherry
Buah ini dianggap lebih baik daripada tomat besar yang umum kita jumpai. Alasannya, karena tomat cherry mengandung sekitar 10 kalori, sehingga sangat bermanfaat bagi wanita gemuk. Anda pun bisa makan langsung buahnya, atau diolah menjadi salad segar.

Semangka
Makan 28 gram semangka akan memberikan Anda sembilan kalori saja. Di sisi lain, buah manis ini berisi 139 g air per cangkir. Maka itu, buah ini sangat cocok dimakan wanita gemuk karena merupakan sumber air bagi tubuh.

Stroberi
Tak hanya kaya vitamin, stroberi juga mengandung kurang dari lima kalori. Kebaikannya lagi, buah ini mengandung banyak air yang membuat Anda terhidrasi dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Boldsky

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *