20FIT .CO.ID


Lunturkan Lemak dengan 7 Gerakan ini

Lunturkan Lemak dengan 7 Gerakan ini
by

Lunturkan lemak dengan 7 gerakan sederhana ini.  It’s easy.

Mulai panik dengan timbangan yang melunjak naik? Jangan pasrah dengan keadaan Anda sekarang mulailah melakukan 7 gerakan ini. Lakukan gerakan-gerakan ini sebelum memulai aktifitas Anda di pagi hari. Pastikan Anda melakukannya dengan rutin.

7 Cara sederhana lunturkan lemak tubuh

  1. lunturkan lemak - leg raises

Caranya, rebahkan tubuh di kasur tanpa bantal, letakkan kaki dan tangan sejajar dengan badan. Lalu angkat kaki tegak lurus, kemudian turunkan lagi tanpa menyentuh kasur. Lakukan gerakan seperti gunting ini secara berulang. Dengan gerakan ini, lemak di perut dapat menyingkir dan betis juga bisa lebih kecil.  Gampang bukan?

2. lunturkan lemak- open knee

Caranya, miringkan tubuh, tahan kepala dengan tangan, dan pastikan kedua kaki bertumpuk seperti pada gambar. Lalu buka dan tutup kaki Anda dengan mengangkat lutut. Tapi usahakan telapak kaki masih bersatu. Lakukan hingga 8 hitungan, lalu istirahat, dan ulangi lagi. Dengan gerakan ini, kalori tubuh bisa terbakar.

3. lunturkan lemak - Leg kick

Caranya, tengkurapkan perut dan kaki di atas kasur. Kemudian angkat dada dan kepala, lalu letakkan siku dan telapak tangan di atas kasur. Dalam posisi ini, gerakkan kaki tegak lurus ke atas seperti pada gambar. Lakukan secara bergantian sebanyak 8 kali.

4. lunturkan lemak

Caranya, pertama-tama rebahkan tubuh dan lipat kaki tegak lurus. Lalu letakkan tangan di bawah punggung. Pada posisi ini, ambil nafas, dan angkat pantat setinggi mungkin. Tahan selama 10 detik. Ulangi hingga 8 kali.

5. lunturkan lemak bicycle crunch

Caranya rebahkan tubuh dan luruskan tangan dengan relaks. Lalu angkat kaki dan lakukan gerakan mengayuh. Lakukan gerakan mengayuh ini selama 30 detik ya. Dengan cara ini, acara rebahan di kasur bisa lebih bermanfaat, karena lemak juga bisa terbakar.

6. lunturkan lemak - cobra excersice

Caranya, cukup tengkurapkan badan. Lalu ambil nafas dan letakkan telapan tangan di permukaan kasur dan angkat dada hingga posisi ular kobra. Hembuskan nafas perlahan dan tahan posisi ini selama 8 hitungan. Setelah itu rebahkan badan lagi dan ulangi gerakan ini 4 kali.

7.

lunturkan lemak

Caranya, rentangkan tangan sembari merebahkan badan. Lalu lipat kaki ke kanan dan ke kiri. Ulangi hingga 8 kali.

Lakukan cara-cara ini dengan rutin agar dapat hasil yang lebih maksimal.

Source

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *