20FIT .CO.ID


EMS Training Untuk Anda yang Sibuk Bekerja

EMS Training Untuk Anda yang Sibuk Bekerja
by

Tahukah Anda bahwa kita dianjurkan untuk berolahraga ringan setiap hari, setidaknya sekitar 30 menit per sesi? Hal tersebut menjadi sangat penting untuk dilakukan karena berolahraga dapat membuat jasmani maupun rohani menjadi lebih sehat. Namun, bagaimana jika kesibukan begitu menyita waktu sehingga Anda tidak dapat meluangkan waktu untuk berolahraga? Ditambah, ketika akhir pekan tiba, Anda hanya ingin bersenang-senang atau beristirahat di rumah. Tenang saja, EMS Training dari 20FIT adalah solusinya.

Untuk memudahkan Anda yang memiliki jadwal padat di hari kerja, 20FIT siap untuk mendatangi Anda di kantor–atau bahkan di rumah–beserta dengan Personal Trainer profesional dan peralatan Miha Bodytec agar Anda tetap bisa berolahraga di sela-sela kesibukan. Hanya dalam waktu 20 menit saja, EMS Training bisa memberikan manfaat yang sama seperti berolahraga selama 2 jam, lho!

EMS Training dari 20Fit

Selain itu, Anda bisa mendaftarkan perusahaan tempat Anda bekerja untuk berolahraga bersama 20FIT, agar teman-teman kantor Anda juga bisa mendapatkan manfaat dari EMS Training.

Tetapi sebenarnya, apa sih korelasi antara berolahraga dengan pekerjaan? Nah, sebuah studi menunjukkan bahwa produktivitas dan semangat bekerja pada karyawan yang lebih sering berolahraga, turut meningkat; tentunya akan berpengaruh secara langsung terhadap prestasi Anda ditempat kerja.

20FIT memahami pentingnya manfaat tersebut dengan menawarkan harga khusus untuk paket Studio atau FitGo perusahaan yang ingin karyawannya menjadi lebih aktif dan fit dengan melakukan latihan bersama–atau hanya sekedar ingin mengurangi berat badan.

Dengan kemudahan dan kenyamanan yang sudah diberikan oleh 20FIT, tidak akan ada lagi alasan bagi Anda untuk tidak berolahraga. Yuk, segera daftarkan diri Anda untuk mulai berlatih dan rasakan manfaat yang akan didapatkan melalui EMS Training bersama 20FIT!

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *