20FIT .CO.ID


5 Alasan Latihan 20FIT Dapat Mengurangi Berat Badan

Latihan Bicep - EMS Training
by

Apakah Anda tahu bahwa 20FIT membantu Anda membakar kalori lebih dari cardio? Baca terus untuk lebih tahu alasan lengkapnya

Here are 5 great reasons to start 20FIT.

  1. You burn more fat

Ketika Anda melakukan 20 menit latihan, metabolisme Anda akan tetap tinggi dan Anda terus membakar lemak selama beberapa jam sesudahnya. Selama latihan kardio secara teratur, Anda berhenti membakar lemak tak lama setelah latihan.
Bahkan, para peneliti menemukan bahwa orang yang melakukan latihan tubuh dengan 3 gerakan otot besar, telah meningkatkan metabolisme selama 39 jam sesudahnya.

  1. You will look great naked

Kesalahpahaman terbesar adalah bahwa kebanyakan orang berpikir bahwa meningkatkan massa otot dapat membuat mereka besar dan tebal. Tidak seperti pria, wanita memiliki 10-30 kali lebih sedikit testosteron, hormon yang bertanggung jawab untuk pertumbuhan otot. Oleh karena itu, kebanyakan dari wanita tidak terlalu menyukai membesarkan badan mereka dengan angkat beban.
Bahkan, 20FIT dapat membuat Anda lebih berbentuk dan membuat penampilan Anda terlihat jauh lebih baik.

  1. You’ll build stronger bones

Latihan beban membantu memperkuat otot-otot sekitar tulang dan mengurangi risiko osteoporosis. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita yang lebih tua, yang melakukan latihan beban dua hari per minggu selama setahun mampu meningkatkan kepadatan tulang mereka sebesar 1%, sedangkan kelompok lain yang tidak berolahraga mengalami penurunan kepadatan tulang sebesar 1,8% menjadi 2,5%.

  1. You will have better body coordination

Jika Anda secara teratur melakukan 20FIT, keseimbangan dan koordinasi Anda akan meningkat. Bagaimana? Dengan melatih semua otot Anda secara teratur, Anda menghindari ketidakseimbangan otot (yaitu: satu kaki lebih kuat dari yang lain) selain itu latihan yang di lakukan di 20FIT menggunakan latihan fungsional sehingga dapat meningkatkan koordinasi tubuh.

  1. You can lift heavy objects easily

Menggendong bayi yang berat? Harus mengganti galon air? Membawa belanjaan rumah yang banyak? Semua ini akan menjadi masalah kecil apabila Anda biasa melakukan 20FIT. Latihan beban memperkuat dan membentuk otot Anda dengan mengkontraksikannya dengan beban yang berlawanan (yaitu: dengan melakukan push up atau angkat beban).

For more info check 20FIT

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *