20FIT .CO.ID


4 Cara Mudah Mengecilkan Pinggul dan Bokong

4 cara mudah mengecilkan pinggul
by

Bagaimana ya cara mengecilkan pinggul dan bokong? Pasti kita sering mendengar pertanyaan tersebut entah dari teman, pacar, ataupun keluarga. Tetapi sesungguhnya banyak cara mudah yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan pinggul dan bokong anda menjadi lebih kecil dari sebelumnya dan anda bisa melakukan hal ini dirumah. Berikut 4 cara mudah mengecilkan pinggul dan bokong.

Ketahui, 4 Cara Mudah Mengecilkan Pinggul dan Bokong Kamu :

1. Squat dan Lunges

4 Cara Mudah Mengecilkan Pinggul Latihan squat dapat dilakukan dengan berdiri tegak dengan kedua kaki terbuka lebar. Lalu, julurkan kedua tangan Anda ke depan sambil menekuk kedua lutut. Tahan beberapa saat dan kembali ke posisi semula.

Latihan lunges dapat dilakukan dengan  buka kedua kaki dengan posisi berdiri tegak. Lalu, majukan salah satu kaki Anda dan tekuk lutut hingga area belakang menyentuh lantai. Cara latihan ini sangat efektif untuk mengecilkan paha dan pinggul sekaligus menghilangkan lemak di pinggul

2. Glute Bridge March

4 Cara Mudah Mengecilkan Pinggul

Glute bridge march yaitu merebahkan tubuh dengan posisi telentang. Lalu, buka tangan ke samping, tekuk kedua kaki dan angkat pinggul Anda. Angkat salah satu kaki ke atas sebentar, dan ganti kaki kiri diangkat ke atas.

3. Plank dengan Arm Lift

4 Cara Mudah Mengecilkan Pinggul

Cara melakukan olahraga ini adalah dengan mengambil posisi plank, lalu angkat tangan kiri lurus ke depan untuk beberapa saat. Setelah selesai dengan tangan kiri diturunkan, kalian bisa berganti mengangkat tangan kanan dan julurkan ke depan sampai beberapa saat. Kalian bisa mengulangi sampai beberapa kali dan Anda rasa cukup. Lakukan rutin sampai pinggul, punggung dan bokong Anda mengecil.

4. Hip Thigh Raise

4 Cara Mudah Mengecilkan Pinggul

Cara melakukan latihan ini adalah rebahkan tubuh Anda dalam posisi telentang. Lalu bentangkan kedua tangan Anda. Setelah kedua kaki ditekuk, lalu angkat salah satu kaki ke atas sambil angkat pinggul Anda. Setelah sekitar dua detik, kaki Anda turunkan dan berganti mengangkat kaki satunya. Ulangi beberapa kali hingga Anda rasa cukup.

Tunggu apalagi, kalian boleh mencoba gerakan tersebut dirumah agar mendapatkan badan impian anda.

source

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *