20FIT .CO.ID


10 Gerakan Mudah ini Dapat Menghasilkan Perut Rata

10 Gerakan Mudah ini Dapat Menghasilkan Perut Rata
by

Perut rata siapa yang tidak ingin memilikinya? Lakukan gerakan ini setiap pagi. Dalam sebulan Anda sudah menuai hasilnya.Siapa yang tidak ingin memiliki perut yang kencang? Kamu bisa mendapatkannya dalam waktu yang cepat asal Anda konsisten melakukan gerakan-gerakan berikut :

1. Plank

Perut rata - plank

Anda bisa melakukannya dengan bertahap. Awalnya Anda lakukan selama 30 menit kemudian 40 menit, 50 menit dan seterusnya.

2. Side Plank

Perut rata - side plank

Lakukan seperti gerakan pertama, lakukan secara bertahap sisi kanan dan sisi kiri.

3. Crunch

Perut rata - crunch

Mengencangkan perut Anda selama 30 hitungan kemudian selanjutnya bisa Anda naikkan.

4. Chair dips with straight legs

Perut rata - chair dips

Latihan ini sangat menyenangkan karena Anda bisa berpegangan pada kursi untuk Anda jadikan alat. Anda bisa mengangkat dan menurunkan pinggang Anda dengan 50 hitungan.

5. Cobra

Perut rata - cobra

Latihan ini juga menyenangkan untuk dilakukan. Selain menarik otot perut, posisi cobra juga bisa menarik otot punggung. Anda bisa melakukannya selama 50 hitungan. Pastinya, Anda bisa menambah hitungannya hari demi hari sampai Anda bisa lama melakukannya.

6. Spider-man

Perut rata - cobra

Posisi seperti akan push up dengan mengangkat salah satu kaki dan menghitungnya selama 50 hitungan. Kamu bisa melakukannya bergantian dengan mengangkat kaki kanan dulu 25 hitungan dan kaki kiri 25 hitungan.

7. Legs Raises

Perut rata - legs raises

Gerakan ini sangat berguna untuk mengencangkan otot perut Anda. Gerakan ini berfokus pada perut bagian bawah dan menggunakan kaki sebagai pengayun. Anda bisa melakukannya selama 30 hitungan terlebih dahulu dan tambah hitungannya untuk hari-hari berikutnya.

8. Push-up

Perut rata- push up

Banyak orang yang tidak suka gerakan ini, tetapi gerakan ini bagus untuk menguatkan otot. Kamu bisa menggunakan kursi sebagai tempat kaki Anda dan menaruh tangan-tangan Anda dilantai. Kemudian Anda bisa bergerak seperti push up di lantai.

9. Bicycle

Perut rata - bicycle

Gerakan bicycle sama seperti menggerakan kaki waktu mengayuh sepeda. Anda bisa melakukannya selama yang Anda mampu. Sebaiknya Anda memberikan hitungan seperti 50 hitungan setiap Anda mengayuh agar Anda tahu seberapa lama Anda bisa.

10. Sit-up

Perut rata - situp

Gerakan ini bisa Anda lakukan dengan menekuk lutut dan mengangkat badan dan kepala Anda ke arah lutut. Anda bisa melakukannya untuk 20 kali terlebih dahulu dan bertambah 5-10 kali setiap harinya.

Semua gerakan ini bisa Anda lakukan kurang dari 30 menit selama 30 hari jadi Anda tidak perlu khawatir tidak punya waktu. Anda bisa meluangkan waktu setiap harinya untuk melakukan olahraga ini supaya Anda mendapatkan perut kencang yang Anda inginkan. Olahraga ini juga harus diimbangi dengan pola makan yang teratur. Sarapan di pagi hari, makan siang, dan makan sedikit saja dimalam hari. Selain itu Anda juga perlu minum air putih yang banyak agar keringatmu saat olahraga tergantikan.

Source

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *