20FIT .CO.ID


Khusus Pria: Sudah Fitness, Tapi Penampilan Nggak Keren?

Khusus Pria: Sudah Fitness, Tapi Penampilan Nggak Keren?
by

Banyak pria yang sudah menghabiskan waktunya di tempat fitness setiap hari. Dengan berlatih beban untuk otot lengan, paha, punggung dan perut, para pria metropolis ini berharap agar penampilannya bertambah prima dengan tekstur tubuh yang sempurna. Tentu dengan berat badan yang proporsional juga. Ditambah dengan perawatan wajah, maka para pria ini berharap bisa memikat hati lawan jenis. Nyatanya? Ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan. Mereka tetap saja kesepian alias jomblo dan jarang sekali ada perempuan yang mau mendekat. Apa sebabnya? Mungkin karena cara berpakaian para pria ini yang membuat mereka terlihat “minus” di hadapan kaum Hawa.

Ibarat mobil, tubuh yang berotot adalah mesinnya sedangkan pakaian yang dikenakan adalah desainnya. Seseorang akan tertarik pada desain dan warnanya terlebih dulu sebelum mencari tahu tentang mesinnya. Banyaknya pria yang tampak tidak “eye catching” oleh lawan jenisnya bisa jadi disebabkan karena mereka tidak trendy dalam berpakaian, apa adanya, tidak bisa mengkombinasikan warna, dan cenderung “sederhana”.

Ada beberapa gaya berbusana yang patut dijadikan referensi bagi para pria.

Formal Casual

Ini adalah gaya busaya yang memadukan kesan rapi namun tetap mengedepankan sisi santainya. Gaya ini enak dilihat dan rata-rata wanita suka dengan pria yang berpenampilan seperti ini. Paduannya bisa dari kemeja dengan celana pendek, kaos dengan sepatu yang rapi, T-Shirt dengan sepatu kets, dan lainnya. Silahkan kreasikan sendiri dengan busana yang sudah Anda miliki sekarang.

Casual Style

Gaya busana yang memberikan kesan ramah, segar, seru dan menyenangkan bagi yang mengenakannya. Kadang pria yang selalu berpenampilan formal malah membuat “ilfil” para wanita dan membuat mereka menjaga jarak. Padahal bisa jadi karakter pria tersebut sebenarnya adalah orang yang terbuka, namun tertutup oleh cara ia berpakaian.

Denim

Memakai busana denim bisa membuat Anda tampil seperti anak gaul, selalu update informasi kekinian, dan tentu lebih segar tidak peduli berapa pun umur Anda yang sebenarnya. Lengkapi juga dengan bermacam aksesoris penunjang seperti jam, gelang, belt dan sebagainya.

Vintage Style

Kalau Anda ingin dicitrakan sebagai pria yang setia, berprinsip kuat serta memiliki cita rasa tinggi terhadap segala sesuatu, maka gunakan gaya busana vintage ini. Tentunya harus disesuaikan dengan karakter Anda sendiri karena bisa jomplang kalau para wanita itu mengetahui kepribadian Anda yang sebenarnya.

Traditional Style

Ini cocok buat Anda para pecinta dan yang menjiwai seni. Orang-orang yang mengenakan busana tradisional identic dengan kaum berkelas. Contoh busana tradisional adalah batik. Direktur perusahaan telekomunikasi ternama yang seorang ekspatriat pun, Erick Meier, sangat senang mengenakan batik. Dan citranya sebagai orang yang cerdas dan berkelas pun semakin terbangun.

So, sudah menentukan gaya busana Anda?

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *