20FIT .CO.ID


Bakar Lemak Saat Tidur Dengan Makanan Ini!

bakar lemak
by

Satu hal yang perlu kalian ketahui bahwa tubuh kita tidak hanya membakar lemak saat melakukan olahraga saja, tetapi juga saat tidur lho.. Selama kalian tidur 8 jam kurang lebih 400-500 kalori akan terbakar secara bersamaan. Untuk bakar lemak lebih banyak saat tidur malam, kalian bisa konsumsi makanan ini. Penasaran? Ikuti terus yaa….

Bakar Lemak Saat Tidur Dengan Makanan Ini!

1. Buah sitrus

bakar lemak

Buah-buahan seperti sitrus, jeruk nipis, jeruk lemon dan beberapa buah lainnya yang kaya akan vitamin C dapat membantu tubuh kalian membakar lemak lho. Hal ini dikarenakan kandungan serat yang juga kaya dari buah tersebut. Dengan buah sitrus ini metabolisme tubuh kalian dapat meningkat daripada biasanya dan otomatis lemak yang tersimpan dalam tubuh akan semakin cepat terbakar. Selain itu jenis buah ini juga memiliki sifat diuretik alami dimana hal ini dapat membuat usus kalian bersih dari sisa makanan.

2. Susu

bakar lemak

Tahukah kalian? Apabila kalian mengkonsumsi susu rendah lemak atau tanpa lemak sebelum tidur dapat meningkatkan pembakaran lemak tubuh kalian lho. Begitu pula dengan makanan sejenisnya seperti yogurt yang juga rendah lemak. Kandungan kalsium dan mineral yang terdapat dalam susu dapat meningkatkan metabolisme tubuh kalian saat tidur, otomatis pembakaran lemak juga akan membaik. Kalian dapat mengkonsumi susu rendah lemak ini sebanyak 3-4 porsi setiap harinya agar pembakaran tubuh lebih maksimal.

3. Gandum utuh

bakar lemak

Gandum utuh yang dimaksud disini adalah beras merah, beras cokelat, dan quinoa yang mengandung karbohidrat kompleks dan serat yang dapat membuat metabolisme tubuh kalian semakin cepat dalam proses membakar lemak. Selain itu juga menjaga kadar insulin kalian agar tetap rendah lhoo, dengan kadar yang rendah pembakaran lemak semakin meningkat.

4. Teh hijau

bakar lemak

Apabila kalian mengkonsumsi teh hijau dapat membantu membakar kalori 80 kali lebih banyak lho, konsumsi lah sebanyak tiga kali sehari untuk mendapatkan hasil ini. Didalam teh hijau terdapat kandungan antioksidan flavonoid yang membantu metabolime tubuh kalian dan membakar lemak kalian saat tidur dimalam hari.

Source

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *