20FIT .CO.ID


Andi Annisa Iasyah: Berhasil Turun Berat Badan

Andi Annisa Iasyah: Berhasil Turun Berat Badan
by

Ditengah kesibukan shooting sitkom OK-JEK Andi Annisa Iasyah yang berperan sebagai nurul selalu menjalankan hidup sehat dengan rutin berolahraga dan mengatur pola makan. Dulu Andi Annisa Iasyah pernah sedikit kelebihan berat badan, namun akhirnya berhasil turun kembali.

Untuk FIT FIGHTERS yang mengalami kelebihan berat badan, berikut tips menurunkan berat badan ala Andi Annisa Iasyah:

1. Rutin Olahraga

Walaupun lagi sibuk shooting OK-JEK berusaha menyempatkan olahraga minimal 3 kali seminggu. Olahraga yang sering dilakukan Andi Annisa Iasyah adalah lari, muay thai, dan yoga. Sekarang Andi Annisa Iasyah juga menambah porsi olahraga dengan EMS training di 20FIT Cipete. Menurutnya, cuma 20 menit latihan EMS training di 20FIT rasanya lebih pegel dari Muay Thai. Karena latihan 20 menit setara dengan 2 – 4 jam latihan konvensional.

2. Enjoy

“Lo harus suka sama olahraga yang lo jalani, karena suatu saat bakal jenuh sama olahraga itu kalau lo gak enjoy”. Andi Annisa Iasyah menyarankan setiap minggu melakukan olahraga yang berbeda dan ada waktu untuk istirahat untuk refreshing supaya tidak merasa dipaksa untuk olahraga. “Kalaupun lo lagi bete atau having bad day, olahraga aja karena setelah olahraga emosi lo akan hilang”

3. Pola makan

“Jujur dulu gue pernah mengalami kelebihan berat badan. Gue sadar akan berat badan dan akhirnya komitmen untuk olahraga. Tapi gue bingung kenapa berat badan gak turun. Akhirnya gue mencoba mengganti makanan yang digoreng dengan direbus. Gue menganggap nasi putih itu sebagai musuh dan menggantinya dengan beras hitam. Untuk minum susu gue minum soy milk atau skimmed milk.”

Let’s stay FIT and Health

 

 

 

 

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *