20FIT .CO.ID


Bakar Kalori saat Berlibur dengan Cara Menyenangkan

Bakar Kalori saat Berlibur dengan Cara Menyenangkan
by

Liburan memang sering menjadi alasan seseorang untuk juga meliburkan diri dari program diet dan olahraga. Hasilnya, sepulang liburan kita harus mati-matian membayar dengan melakukan diet ketat. Padahal, saat berlibur pun kita tetap bisa mencuri-curi waktu untuk membakar kalori kok supaya nggak ada penyesalan saat liburan usai. Simak caranya!

Jalan kaki ke manapun kamu pergi

Banyak banget spot-spot seru di sebuah wilayah yang hanya bisa dijangkau dengan jalan kaki. Jadi, selain bisa menjadi salah satu cara untuk mencapai spot tersebut, jalan kaki saat liburan juga akan membantu kamu membakar kalori berlebih akibat wisata kuliner yang terlalu enak.

Berenang

Berenang sudah menjadi hal wajib kalau kamu liburan ke pantai. Entah itu sufring, snorkeling, scuba diving, atau jenis olahraga pantai lainnya, semua bisa dilakukan sambil menikmati keindahan alam!

Olahraga kecil di kamar hotel

Sambil menunggu teman atau pasangan kamu bersiap-siap sebelum berangkat, kamu bisa melakukan beberapa olahraga kecil seperti sit up, push up, atau yoga.

Berdansa

Berdansa di kelab malam juga membantu kamu menghabiskan kalori. Hanya saja jangan sampai kebablasan ya. Batasi jumlah minumanmu dengan bijak.

Pakai fasilitas olahraga yang tersedia di hotel

Kamu termasuk orang yang rajin menggunakan fasilitas olahraga saat menginap di hotel? Berarti jangan lupa untuk mampir ke tempat gym selama kamu berlibur. Beberapa hotel juga mengadakan kegiatan olahraga lainnya seperti yoga atau bersepeda. Cek dengan resepsionis hotel untuk melihat jadwal yang pas dengan tanggal kamu berlibur.

 

Featured image: womenshealthmag.com

 

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *