20FIT .CO.ID


Tom Holland Talk about His Secret Workout

Tom Holland Talk about His Secret Workout
by

Tom Holland setelah sukses menyingkirkan Asa Butterfield dan yang resmi terpilih menjadi penerus Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai Spider-Man di tahun lalu ini terlihat makin rajin berlatih. Lelaki asal inggris yang genap berumur 20 tahun di bulan juni mendatang berbagi foto kepada follower Instagramnya tentang kegiatan sehat yang dilakukannya sehari-hari.

Tuntutan untuk memiliki badan seperhero membuat Tom Holland harus rajin berlatih. Beberapa olahragapun di lakukannya untuk menunjang penampilannya. Salah satu olahraga yang menjadi favoritnya adalah EMS Training.

Tom Holland

Tom mengaku sangat menyukai latihan menggunakan alat ini, dapat melenyapkan lemaknya dan membuatnya terlihat lebih shaping. Tom selalu menyempatkan dirinya untuk berlatih di sela-sela jadwalnya yang padat, terlihat dalam akun resmi miliknya @tomholland2013, Tom berbagi foto ketika ia sedang berlatih menggunakan alat EMS. Tom menulis “back in @thebody_shapestudios for a killer upper body session. Thanks @missfitkaren.” Tak heran badannya terlihat lebih toned dan terlihat jauh lebih bugar.

Source

 

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *