20FIT .CO.ID


SlimFIT – Coffee, Good or Bad?

SlimFIT - Coffee, Good or Bad?
by

Apakah Anda salah satu penikmat kopi? Tahukah Anda bahwa selain dapat menghilangkan kantuk ternyata masih banyak yang harus Anda ketahui tentang kopi. Minuman yang satu ini memang memang sudah seejak lama dikenal untuk dikonsumsi. Warnanya yang hitam dan rasanya yang pahit namun dapat menenangkan merupakan ciri khas dari kopi. Sehingga banyak orang yang menggemarinya.

Kopi mengandung kafein yang merupakan suatu zat yang biasa terkandung dalam makanan dan minuman dimana zat tersebut dapat meningkatkan mood, daya ingat dan fungsi kognitif secara umum. Kafein dari kopi juga dapat meningkatkan metabolisme Anda dan membantu untuk memobilisasi asam lemak dari jaringan lemak. Oleh karena itu, mengonsumsi 1 – 2 cangkir kopi hitam (tanpa krim dan gula) 1 jam sebelum berolahraga bisa membantu meningkatkan hasil dari olahraga. Beberapa penelitian juga mengungkapkan bahwa orang-orang yang mengonsumsi kopi dalam jumlah yang aman kemungkinan dapat menurunkan kejadian penyakit Alzheimer maupun Parkinson.

Tetapi bagi para coffee addict, mohon perhatikan bahwa 1 – 6 cangkir kopi hitam (tanpa krim dan gula) merupakan jumlah yang paling optimal bagi kesehatan. Dibalik beberapa manfaat kafein yang terdapat di dalam kopi, para penderita maag sebaiknya menghindari kopi karena sifat kopi yang asam dilambung. Begitu pula untuk wanita hamil, karena kafein di dalam kopi dapat meningkatkan detak jantung. Perlu diingat segala sesuatu yang berlebihan pasti tidak baik bagi tubuh, begitu pula dengan mengonsumsi kopi. Beberapa hal jelas akan berdampak negatif apabila Anda mengonsumsi secara berlebih.

Coffee

20FIT bekerjasama dengan SlimGourmet, khusus Anda yang ingin fokus dengan mengonsumsi makanan atau minuman sehat SlimGourmet memiliki ahli gizi yang berkompeten untuk memberikan konsultasi seputar kebiasaan makan Anda, termasuk bila Anda coffee addict dan ingin mengurangi kebiasaan tersebut.

SlimFIT merupakan jawaban dari kolaborasi antara dua brand ini; sebuah program yang didesain dengan mengkombinasikan latihan EMS di 20FIT dengan pengaturan pola makan yang sehat dan cita rasa yang baik dari Slim Gourmet. Program ini menyediakan jasa delivery yang bisa disesuaikan tergantung kebutuhan dan kesehatan setiap klien. Program SlimFIT tersedia dengan 2 pilihan yakni dalam durasi 3 minggu (21 hari) dan durasi 6 minggu (42 hari). Klien SlimFIT akan dipandu oleh ahli gizi dan pelatih pendamping yang sudah berkualifikasi dibidangnya untuk memastikan bahwa klien selalu mendapatkan panduan yang tepat untuk menuju hidup sehat.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi 20FIT terdekat.

Mari hidup sehat, bahagia dan sejahtera bersama SlimGourmet dan 20FIT.

SlimGourmet Newsletter

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *