20FIT .CO.ID


Cara Mudah Menghilangkan Timbunan Lemak

Cara Mudah Menghilangkan Timbunan Lemak
by

Siapa bilang menghilangkan timbunan lemak yang ada didalam tubuh itu susah? Berikut cara mudah menghilangkan timbunan lemak didalam tubuh dengan 20FIT:

1. Cuma 20 menit

Cukup meluangkan waktu selama 20 menit untuk latihan EMS di 20FIT, setara dengan 2 jam berlatih di gym konvensional. Metode EMS training di 20FIT menggunakan impuls ke tubuh untuk menstimulasi otot dan memicu 90% otot dalam waktu yang bersamaan. Latihan di gym konvensional yang hanya merangsang bagian otot tertentu disetiap step latihannya. “Why spend 2 hours at the gym if you can get in only for 20 minutes?”

2. Gerakan simple dan safety

Program latihan avatar pada mesin EMS Miha Bodytec akan membuat hasil latihan menjadi lebih efektif, maksimal, dan aman. Program avatar merupakan fitur simulasi gerakan yang ada pada mesin EMS Miha Bodytec, didesign secara khusus untuk mempermudah user melakukan gerakan latihan dengan prinsip basic program yang tepat dan aman. Personal Trainer akan membantu mengoreksi gerakan atau postur tubuh yang tepat.

Baca juga: Program latihan avatar

3. Tidak repot membawa perlengkapan olahraga

Salah satu alasan malas berolahraga di Gym konvensional adalah report membawa gym bag yang isinya sepatu olahraga, baju, handuk, dsb. Olahraga dengan metode EMS (Electro Muscle Stimulation) di 20FIT cukup membawa diri karena baju khusus untuk EMS Training dan handuk sudah disediakan oleh 20FIT. “Perlu pakai sepatu gak sih?” itu pertanyaan yang sering ditanyakan. Untuk sepatu senyamanannya, ada yang nyaman tidak memakai sepatu ada juga yang nyaman memakai sepatu.

 

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *