20FIT .CO.ID


Olahraga di Rumah? Kenapa Tidak

Olahraga di Rumah? Kenapa Tidak
by

Olahraga di rumah? Kenapa tidak. Anda memiliki kesibukan yang membuat Anda tidak sempat pergi ke tempat gym? Berikut tips buat Anda.

Sebagian orang memilih untuk menghindari olahraga karena berbagai alasan. Mulai karena malas keluar rumah, hingga waktu yang tidak fleksibel untuk berolahraga. Tentunya alasan-alasan tersebut tidak dapat menjauhkan Anda dari kewajiban untuk tetap beraktivitas fisik. Selain demi menjaga kebugaran tubuh, olahraga juga dapat membentuk fisik Anda terlihat lebih proporsional. Hanya dengan menggunakan alat-alat sederhana, atau bahkan tidak memerlukan alat sama sekali, Anda dapat melakukan olahraga di dalam rumah, berikut ini adalah 3 diantaranya :

Freeletics

Freeletics adalah olahraga yang mengandalkan berat badan sebagai beban, jadi tanpa menggunakan alat apapun. Freeletics dikenalkan pertama kali di Munich – Jerman pada tahun 2013. Olahraga ini mendunia lantaran tersedia aplikasi panduannya di Appstore dan Google Play. Dalam aplikasi tersebut, terdapat sederet menu latihan dan gerakan lengkap beserta videonya. Jika diperhatikan, semua gerakan dalam freeletics kelihatan mudah. Misalnya, jumping jack atau melompat di tempat. Gerakan ini sebenarnya mirip dengan yang diajarkan dalam pelajaran olahraga di sekolah dasar. Namun jika dilakukan sebanyak 75 kali dan diulang selama tiga set, dijamin Anda akan banjir keringat.

Pilates atau Aerobik

Tidak perlu mendaftar di klub kebugaran untuk mendapatkan latihan Pilates dan Aerobik. Anda cukup membeli DVD pilates atau aerobik yang dapat dilakukan dirumah. Siapkan karpet (mat), pilates ball, dan kenakan pakaian yang nyaman untuk mengikuti instruksi yang ditampilkan. Tidak hanya berguna melatih fleksibilitas, namun juga kekuatan, daya tahan dan koordinasi antar kaki, perut, tangan, dan lengan. Untuk pilates, aktivitas yang di lakukan selama 60 menit ternyata dapat membakar kalori hingga ±200 dan untuk tingkat advanced hingga ±350 kalori.

EMS Training

Anda sudah tidak asing dengan latihan EMS (Electro Muscle Stimulation) yang ada di 20FIT, olahraga yang menggunakan aliran listrik untuk menstimulasi otot. Tapi ternyata latihan EMS tidak hanya bisa dilakukan di dalam studio, tetapi juga dapat dilakukan dirumah (bahkan dimanapun Anda berada!). Lewat program FIT2GO, anda tidak perlu lagi untuk datang ke studio 20FIT untuk latihan, juga tidak perlu menyediakan baju atau sepatu khusus karena personal trainer dari 20FIT akan mendatangi Anda langsung ke rumah dengan semua peralatan lengkap untuk berolahraga EMS.

Fit2Go-Promo-Blast

Enjoy 20% Discount on all FIT2GO Package! Starting from now until 28 February 2016

Contact us at : +6221-29419752 & + 62818214406. Terms & Conditions Apply!

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *