20FIT .CO.ID


Empat Alasan Nggak Berolahraga dan Cara Mengatasinya

Empat Alasan Nggak Berolahraga dan Cara Mengatasinya
by

Seberapa sering kamu membuat segudang alasan untuk nggak berolahraga? Cara memotivasi setiap orang untuk berolahraga memang berbeda-beda. Sebagian orang rutin berolahraga karena merasa lebih berenergi setelahnya, sebagian lagi karena ingin memiliki bentuk tubuh yang indah.

empat alasan nggak berolahraga yang biasa digunakan untuk nggak berolahraga, dan bagaimana cara mengatasi alasan tersebut:

Nggak ada waktu

Ini adalah alasan yang paling umum dikemukakan orang untuk nggak berolahraga, karena sebenarnya seseorang akan selalu memberikan waktu untuk melakukan kegiatan yang mereka sukai. Daripada setiap hari bermacet-macetan di jalan setelah pulang kantor, lebih baik habiskan waktu untuk berolahraga sejenak sambil menunggu jalan melonggar. Atau, kamu bisa memberikan cukup 20 menit saja untuk EMS Training di Studio 20FIT. Nggak perlu berlama-lama kan?

Nggak ada tempat olahraga yang dekat dari rumah atau kantor

Buat yang mencari tempat olahraga, kamu bisa menemukan Studio 20FIT di berbagai tempat di Jakarta dan kota-kota besar lainnya. Tapi, berolahraga nggak harus di tempat olahraga kok. Kamu bisa melakukan olahraga ringan di kantor selepas kerja, atau simpan beberapa peralatan olahraga di rumah seperti dumbbell, sepatu lari, sepeda, dan lainnya.

Terlalu lelah untuk berolahraga

Semakin sedikit kegiatan yang kamu lakukan maka kamu akan merasa semakin malas dan lelah. Olahraga akan bikin kamu lebih berenergi dan merasa lebih baik. Tunjukkan ke pikiranmu siapa yang berkuasa atas dirimu. Kalau kamu merasa terlalu lelah untuk berolahraga, maka ubah pola tidurmu, bukan pola olahragamu.

Nggak ada teman olahraga bareng

Mengajak teman untuk supaya kamu termotivasi berolahraga memang ide yang bagus, tapi apa yang terjadi ketika temanmu mulai mengabaikan jadwal olahraga bareng? Apakah kamu jadi harus berhenti juga? Nggak kan. Jadi, daripada kamu menunggu teman yang tepat untuk berolahraga bareng, lebih baik kamu berkomitmen dengan dirimu sendiri. Ada banyak kok kegiatan olahraga yang bisa dilakukan sendiri. Malah mungkin kamu akan menemukan teman seperjuangan saat sendirian di tempat olahraga.

 

GaPakeAlasan lagi untuk nggak rutin berolahraga, apalagi Studio 20FIT sedang memberikan penawaran FREE TRIAL buat kamu yang baru pertama kali ingin mencoba EMS Training. Tunggu apa lagi? KLIK DISNI

 

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *