20FIT .CO.ID


Atasi Lengan Kendor dengan Gerakan Sederhana ini

Atasi Lengan Kendor dengan Gerakan Sederhana ini
by

Lengan kendor? Gerakan ini bisa mengatasinya.

Lengan yang besar dan kendor sering dikeluhkan oleh sebagian wanita. Bagaimana mengatasinya lengan kendor? Apakah Anda akan melakukan sedot lemak? atau diet ketat serta latihan tiap hari di gym. Ya, ini juga pasti akan sangat membantu. Tapi cobalah konsisten melakukan gerakan inchworm push up sederhana berikut, dijamin gerakan ini dapat membuat lengan menjadi kencang dan ramping. Sudah tidak sabar untuk mempraktekkannya? Berikut gerakan-gerakan sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi lengan kendor dimanapun Anda berada.

 Lengan kendor - inchworm push up

  1. Berdiri dengan kaki dibuka selebar pinggul. Selanjutnya bungkukkan badan mulai dari pinggul dan letakkan telapak tangan di lantai.
  2. Tapakkan telapak tangan beberapa langkah ke depan sehingga posisi Anda menyerupai posisi plank.
  3. Lakukan satu kali push-up. Pastikan Anda menjaga posisi siku tangan dekat dengan torso.
  4. Tapakkan telapak tangan beberapa langkah kembali ke arah kaki untuk kembali bangun.
  5. Ulangi gerakan tersebut hingga 10 kali dan istirahat sekitar 30 detik sebelum memulai sesi kedua.

Apabila Anda ingin mengencangkan otot lengan dan perut Anda, Anda hanya perlu melakukan gerakan di atas dengan cepat. Ingin memiliki paha kencang bisa Anda dapatkan dengan melihat artikel berikut. Selamat mencoba.

Source

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *