20FIT .CO.ID


7 Tren Kebugaran Baru Yang Anda Perlu Anda Ketahui di Tahun 2016

7 Tren Kebugaran Baru Yang Anda Perlu Anda Ketahui di Tahun 2016
by

Sudah berjuang dengan transformasi tubuh Tahun Baru Anda? Jangan khawatir, ada cara yang lebih baik untuk memberikan lebih banyak kegembiraan ke dalam latihan Anda. Tren pelatihan baru di bawah ini tidak akan hanya membuat gym lebih menyenangkan, tetapi Anda juga akan melihat hasil yang lebih baik; sebuah studi University of Florida menemukan bahwa mengkombinasikan latihan Anda dengan cara yang efektif akan membuat Anda termotivasi di setiap latihannya. Ingat, variasi merupakan bumbu kehidupan terutama ketika datang ke tempat gym. Ini adalah 7 tren terbaru yang perlu Anda ketahui.

Tren terbaik untuk membangun otot

PHA Training

Jika ada jenis pelatihan akan menjadi lebih populer daripada HIIT selama beberapa bulan ke depan, ini jawabannya. Mengapa? Dengan menjaga darah beredar di seluruh latihan Anda, Peripheral Heart Action (PHA) Training adalah pembakar lemak efektif, pembangun otot dan penguat kardio (ya, semua pada waktu yang sama.)

Bagaimana caranya? Pilih lima atau enam latihan intensitas rendah (bergantian antara gerakan tubuh bagian atas dan bawah) dan lengkap 15 repetisi sebelum bergerak tanpa istirahat. Tapi tentunya cardio ini tidak akan membangun otot, kan? Benar-benar salah. Menurut sebuah studi dari University of São Paulo, PHA efektif sebagai HIIT dalam tumbuh bisep lebih besar. Tidak heran Bob Galda, mantan Mr Universe salah satu dari tiga orang untuk mengalahkan Arnold Schwarzenegger untuk judul bersumpah dengan pelatihan ini.

Tren terbaik untuk memantau diet Anda

Menghitung Macronutrients

Melakukan gym dengan keras, tapi masih belum bisa membuat perut Anda six pack? diet Anda butuh perbaikan. Untungnya untuk Anda, macronutrients akan menjadi besar ditahun ini karena tidak pernah mudah untuk mengetahui apa yang Anda makan. Berkat aplikasi seperti MyFitnessPal, sekarang tidak perlu usaha yang besar untuk melacak karbohidrat, lemak dan protein yang Anda konsumsi.
Ya, ternyata abs tidak hanya dibuat di dapur, tapi di App Store juga.

Tren terbaik untuk meningkatkan kardio

Immersive fitness

Tren terbaik untuk motivasi gym

Wearable technology

Baru-baru ini, ACSM Kesehatan & Kebugaran Journal meminta 2.800 kesehatan dan kebugaran profesional prediksi mereka untuk tren kesehatan nomor satu di tahun 2016. Jawaban mereka: pelacak kebugaran, jam tangan pintar, monitor denyut jantung, dan perangkat GPS. Ya ini adalah motivator besar Anda untuk terus berolahraga.

Tren terbaik untuk latihan di rumah

Pelatihan berat badan

Pelatihan berat badan yang paling efektif adalah menggunakan berat badan Anda sendiri. Sebuah studi dari Institut Olahraga Inggris menemukan berat badan bergerak seperti crunches dan jackknives samping yang lebih efektif menargetkan 29 otot di sekitar perut Anda dari latihan beban gym tradisional. Dapatkan six-pack tanpa meninggalkan rumah? Kedengarannya baik untuk kita.

Tren terbaik untuk menjadi Jasin Statham yang berikutnya

kelas kebugaran untuk 40 tahun keatas

Statham sendiri akan memberitahu Anda tidak pernah terlalu terlambat untuk sampai ke utama kehidupan Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah mengenali bagaimana hormon dan perubahan komposisi tubuh setiap tahun dan kemudian menyesuaikan sesi latihan Anda. Dan ini kabar baik: menurut survei Kesehatan & Kebugaran Journal ACSM ini, kelas kesehatan yang ditujukan untuk orang-orang dengan lebih dari 40 lilin di kue ulang tahun terakhir mereka akan meningkat.

Tren terbaik untuk kebugaran sehari-hari

Kebugaran fungsional.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan keseimbangan dan kekuatan Anda.

 

Sumber : Men’sHealth

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *