20FIT .CO.ID


5 Olahraga Favorit Selebriti Hollywood

5 Olahraga Favorit Selebriti Hollywood
by

Meskipun nggak semua rutinitas olahraga selebriti terlihat realistis untuk orang biasa, nggak ada salahnya juga kan mengetahui apa yang mereka lakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sehat dan sangat indah. Siapa tahu kamu juga bisa menyontek apa yang mereka lakukan. Yuk, kita intip!

Soulcycle

Selebriti: Lady Gaga, Katie Holmes, Ashley Tisdale, Nicole Kidman

Olahraga ini merupakan gabungan cycling dan upper-body toning yang sangat intens dan bikin semangat karena dibalut musik dengan dentuman kencang dan kata-kata penuh motivasi dari pelatihnya. Konon, kamu bisa membakar 700 kalori dalam 45 menit!

The Bar Method

Selebriti: Kelly Osbourne, Drew Barrymore, Dakota Fanning, Zooey Deschanel

Ini dia olahraga berbasis dansa yang banyak digandrungi para selebriti. Olahraga ini menggabungkan gerakan dalam balet dengan yoga, pilates, core conditioning dan weight training.

Piloxing

Selebriti: Alexis Bledel, Vanessa Hudgens, Hilary Duff, Kirsten Dunst

Sesuai namanya, Piloxing adalah kombinasi pilates dan boxing! Olahraga ini dicetuskan pertama kali oleh penari dan pelatih olahraga selebriti asal Swedia, Viveca Jensen. Piloxing memusatkan perhatian untuk membakar lemak, membentuk otot, dan membentuk tubuh kamu dalam waktu singkat.

Belly Dancing

Selebriti: Catherine Zeta-Jones, Kim Kardashian, Shakira, Beyonce

Olahraga yang menyenangkan ini dapat membantumu membentuk otot perut, mengencangkan bagian pinggul, dan membentuk pinggang secara bersamaan.

CrossFit

Selebriti: Cameron Diaz, Madonna, Jessica Biel, Vanessa Hudgents

Olahraga yang sudah ada sejak hampir 20 tahun lalu ini masih menjadi favorit para selebriti Hollywood dan juga banyak orang di dunia. CrossFit sangat memicu adrenalin, dengan latihannya mencakup angkat beban, plyometric, kardio, kettlebell workout, dan masih banyak lagi. Yang terpenting dari olahraga ini adalah bukan durasi, tapi seberapa kuat kamu mampu melakukannya.

 

Featured image: huffingtonpost.com

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *