20FIT .CO.ID


3 Tips Fitness Untuk Wanita

3 tips fitness untuk wanita
by

Hai, ladies! Pastinya di awal tahun 2016 ini, Anda memiliki resolusi untuk memiliki tubuh yang sehat dan kuat, kan? Tapi kira-kira harus mengikuti kelas fitness yang mana, ya? Anda harus tahu terlebih dahulu apakah Anda lebih fokus untuk menurunkan berat badan atau hanya ingin membentuk otot saja? Berikut adalah tips fitness untuk wanita yang dapat membantu Anda.

 

1. EMS Training dari 20 Fit

Tips Fitness Untuk Wanita: EMS Training

Latihan yang satu ini hanya memerlukan waktu selama 20 menit saja, lho! Namun manfaat yang diadapatkan setara dengan berolahraga selama 2 jam. Dengan menggunakan Miha Bodytec, alat ini dapat melatih semua titik otot secara bersamaan dan sangat efisien dibandingkan dengan latihan konvensional lainnya.

Jika Anda sibuk bekerja, tenang saja. 20 Fit akan mendatangi Anda ke kantor agar Anda tetap bisa berolahraga!

 

2. Latihan Sirkuit

Tips Fitness Untuk Wanita: Latihan Sirkuit

Apabila Anda memiliki waktu luang yang lebih banyak untuk berolahraga, Anda bisa pergi ke gym dan memanfaatkan peralatan-peralatan yang berada di sana yang tidak terdapat di rumah Anda; misalnya ViPRs, kettlebells, dan bola keseimbangan. Jika Anda bertujuan untuk membakar lemak, maka perhatikan waktu istirahat Anda di sela-sela latihan. Karena kalau terlalu lama beristirahat, efek pembakaran lemaknya pun akan semakin menurun. Jadi, jangan lama-lama ya beristirahatnya!

 

3. Latihan Kardio

Tips Fitness Untuk Wanita: Latihan Kardio

Latihan kardio adalah cara tercepat untuk menguruskan badan dan membakar lemak. Jika Anda bosan dengan latihan kardio yang itu-itu saja, Anda bisa mengkombinasikan beberapa latihan kardio sekaligus. Misalnya, 15 menit di atas treadmill, 15 menit menggunakan sepeda statis, dan 15 menit dengan variasi lainnya. Lakukan dengan kecepatan yang tetap dan tingkatkan secara perlahan untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

 

Nah, bagaimana? Apakah Anda sudah siap untuk mulai gemar dan rajin berolahraga demi kesehatan dan kebugaran tubuh Anda setelah membaca tips fitness untuk wanita di atas? Pastinya, ya! Jangan lupa untuk mengkombinasikan dengan berbagai macam workout lainnya. Goodluck, ladies!

 

Natasha R. Sinsoe – Seputarfitness

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *