20FIT .CO.ID


Michael Kors Rilis Tas Cinta di Hari Valentine

Michael Kors Rilis Tas Cinta di Hari Valentine
by

Michael Kors mempunyai kejutan menggemaskan bagi para penggemarnya menyambut hari valentine.

Februari memang kerap identik dengan bulan penuh cinta. Jelang perayaan hari kasih sayang, salah satu brand fashion terkemuka merilis koleksi terbaru yang bertajuk Love Story.

Hal tersebut dapat dilihat dalam sebuah video yang kini sudah beredar di media digital. Pihak Michael Kors sendiri akan menayangkan video tersebut secara resmi melalui MichaelKors.com pada hari ini.

Berikut video ekslusif dari Michael Kors untuk menyambut hari penuh cinta, Valentine.

Pada video ini, Michael Kors menggandeng seniman asal London, Joe Ratcliffe, untuk menciptakan grafis dan animasi playful yang menceritakan produk-produk Michael Kors saling jatuh cinta. FYI, Joe Ratcliffe merupakan sutradara animasi dan fashion illustrator yang karya-karyanya pernah muncul di Vogue, CR Fashion Book, dan V Magazine.

Koleksi Michael Kors Spring 2016 seperti tas MICHAEL Michael Kors berwarna pastel, parfum Sexy Sunset, dan perhiasan rose-gold tonemenghiasi video animasi ini. Produk Jaryn watch yang akan rilis pada 31 Juli 2016 juga tidak ketinggalan muncul di “Love Story”. Simak video “Love Story” dari Michael Kors di atas untuk menjawab rasa penasaranmu akan animasi yang menggemaskan sekaligus produk-produk Michael Kors yang sepertinya akan sangat menggoda untukmu memilikinya.

Koleksi terbaru ini dipersembahkan bagi Anda para pecinta belanja online. Video panduan koleksi yang hadir melalui digital itu juga dibuat untuk mendukung kampanye #FallingInLoveWith.

Kampanye tersebut memungkinkan Anda dapat memilih salah satu koleksi tas dan menghadiahkannya pada orang tersayang. Tertarik memilikinya, ladies?

Sumber : Wonderland Magazine

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *