20FIT .CO.ID


Stella McCartney Luncurkan Pakaian Renang

Stella McCartney Luncurkan Pakaian Renang
by

Stella McCartney memberikan warna yang baru bagi musim panas nanti, ia memberikan terobosan yang baru bagi dunia renang.

Sekilas mengenai hidupnya, McCartney adalah desainer yang dikenal memiliki prinsip yang tidak bisa dipatahkan dengan sekadar iming-iming uang dan ketenaran. Stella McCartney merupakan buah hati dari Paul dan Linda McCartney. Dia dibesarkan di sebuah lahan pertanian organik di Sussex, Inggris, yang mengajarkan padanya mengenai pentingnya hidup berdampingan dengan alam. Sebagai seorang vegetarian, McCartney tidak pernah menyentuh berbagai hal yang berbau hewani, baik dalam hal makanan maupun busana. Seluruh koleksinya menggunakan material alami seperti produk organik, yang tentu saja didapatkan dari fair trade market.

Stella McCartney saat ini mengoperasikan kurang lebih 20 toko berdiri bebas di lokasi, termasuk Manhattan Soho, London Mayfair dan Brompton Cross, LA Hollywood Barat, Paris Palais Royal, Milan dan Tokyo. Koleksi nya kini didistribusikan di lebih dari 50 negara melalui 600 rekening grosir termasuk toko-toko khusus dan department store

Kali ini McCartney, untuk pertama kalinya siap meluncurkan koleksi pakaian renang. Bekerjasama dengan perusahaan lingerie, Bandon, Stella akan meluncurkan kurang lebih 100 item koleksi pakaian renang, dengan kisaran harga mulai dari USD80 – USD324 atau Rp1-4 juta.

Warna-warna dalam koleksinya akan lebih banyak berwarna biru royal, biru tua, dahlia, kuning, dan fitur seperti  garis-garis, animal print, dan banyak lagi. Koleksi terbarunya ini akan Anda jumpai di butik McCartney, websitenya dan toko-toko seperti Saks Fifth Avenue.

Stella McCartney

whowhatwear

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *