20FIT .CO.ID


Tren Sepatu Sneaker Karya Rihanna di NY Fashion Week

Tren Sepatu Sneaker Karya Rihanna di NY Fashion Week
by

Sepatu sneaker karya Rihanna di NY Fashion Week adalah salah satu perwujudan janji Puma di tahun lalu.  Sukses berkolaborasi dengan Rihanna dengan meluncurkan sepatu “Puma Creepers“, membuat mereka semangat untuk meluncurkan produk terbaru lainnya.

Sepatu sneaker karya Rihanna di NY Fashion Week kali ini menuai hal yang sangat positif dari pencinta Puma. tentu saja sepatu kini bukan hanya menjadi aksesori saja, melainkan sudah menjadi kebutuhan primer dalam bergaya. Untuk itu, Rihana mengeluarkan ragam sepatu yang segar untuk penampilan wanita. Sepatu yang dihadirkan di pergelaran busana The Fenty x Puma dalam rangkaian acara New York Fashion Week 2016, membuat banyak orang menyukainya. Pasalnya, Rihanna menghadirkan tren sepatu sneaker dengan berbagai gaya.

Sepatu Sneaker Karya Rihanna

Untuk sneaker, Rihana menghadirkan sepatu high knee boots yang memiliki tali hingga ke atas. Bentuk sepatu ini menyerupai sarung tinju hanya saja dipakai di kaki. Sementara itu, untuk koleksinya yang lain. Rihana berhasil memadukan gaya sporty dengan feminin, yang ditampilkan dari koleksi stileto. Sepatu ini merupakan sepatu sneaker karya Rihanna yang tingginya hingga angkle.

Bentuk sepatu stileto tersebut juga dilengkapi dengan tali, dan kain kanvas. Sementara itu, untuk hak Rihana memakai hak stileto yang tipis dan manis untuk mempercantik gaya wanita. Keindahan sepatu yang di desain Rihana membuatnya akan menjadi desainer sepatu terbaik tahun ini.

 

Sumber : Vogue

 

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *