20FIT .CO.ID


5 Alasan Kenapa Kamu Harus Olahraga Bareng Teman atau Pasangan

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Olahraga Bareng Teman atau Pasangan
by

Kalau kamu kesulitan untuk memotivasi diri sendiri berolahraga, maka salah satu cara yang tepat adalah mempunyai (seenggaknya) satu orang teman untuk menemani kamu berolahraga. Kenapa? Ini alasannya!

Kamu akan lebih termovitasi

Malas olahraga setelah kerja karena pengen hangout bareng teman? Ajak teman dengan motivasi olahraga yang sama untuk berolahraga bareng! Kamu tetap bisa hangout bareng teman dengan kegiatan yang menyehatkan.

Olahraga jadi lebih menyenangkan

Lari di atas treadmill sendirian selama beberapa waktu akan membuat kamu merasa bosan. Kalau ada teman, kamu bisa treadmill sambil ngobrol. Waktu akan terasa lebih cepat berlalu. Kamu juga bisa mencoba alternatif lain yang dipilih oleh temanmu.

Bisa mencoba lebih banyak olahraga

Ada banyak olahraga yang hanya bisa dilakukan apabila kamu punya lawan main, seperti tenis, ping pong, basketball, dan lainnya. Ada keterbatasan jenis olahraga ketika kamu hanya melakukannya sendirian.

Kompetisi bikin performa lebih baik

Sebagian besar dari kita pasti punya intuisi untuk berkompetisi dan mengungguli lawan main. Kompetisi yang sehat untuk melawan teman dapat membuat performa kamu lebih baik. Studi menyebutkan kalau performa seseorang akan lebih baik ketika mereka berpasangan dengan teman yang lebih baik dari mereka.

Komitmen lebih besar

Membatalkan rencana olahraga ketika kamu sendirian akan terasa lebih mudah dibandingkan ketika kamu sudah mengatur jadwal bersama dengan seorang teman karena kamu tahu akan ada yang kecewa apabila rencana tiba-tiba batal. Hal ini bisa menjadi motivasi kamu untuk rutin berolahraga di saat kamu sedang malas sekalipun.

Promo #TrialBerdua

Untuk memotivasi kamu yang sedang berencana mulai berolahraga bareng teman atau pasangan, ada promo #TrialBerdua di studio 20FIT di mana kamu dan teman akan mendapatkan gratis percobaan pertama EMS Training. Nggak perlu bawa peralatan apapun dan hanya butuh 20 menit saja untuk melakukan olahraga ini.

Tunggu apa lagi? Cek Studio 20FIT mana yang terdekat dari tempat kamu!

 

Featured image: ajodudu.com

 

 

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *